28 September-1 Oktober 2017, Homedec Kembali Gelar Pameran Kebutuhan Hunian

Big Banner
Pemaparan pelaksanaan pameran Homedec 2017, di Menara Utara Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5). Foto: Rumah123/AdeM

Homedec, penyelenggara pameran home show asal Malaysia, kembali akan mengadakan pameran untuk ketiga kalinya. Pameran yang memajang kebutuhan dan kelengkapan rumah ini akan berlangsung 28 September-1 Oktober mendatang.

Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Homedec menargetkan 23 ribu pengunjung bakal hadir pada pameran tersebut.

Baca juga: Homedec Targetkan 25 ribu Pengunjung untuk Pameran Tahun Ini

Para pengunjung dengan target home owner bisa melihat kebutuhan yang diinginkannya dari 400 tenan yang disediakan. Antara lain, furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, interior design service, dan masih banyak lagi.

Mengusung tema Ideas to Reality, selama pameran nanti akan ada gimik dan promosi menarik. Apakah itu? Berupa Good Design Award, Homedec Care, Networking Session, Homedec Talk, Product Launching, Register & Win, dan Spend & Win.

Selain itu, bakal ada lelang barang. Dana hasil lelangan akan disumbangkan kepada yayasan yatim piatu. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me