Kingland Avenue Serpong Mulai Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Hong Kong Kingland memulai peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan apartemen Kingland Avenue di Jl Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Pembangunan tower pertama (The Venetian) setinggi 30 lantai ini mencakup 600 unit loft.  “Kami menerapkan konsep, fasilitas, dan bahan material terbaik untuk mewujudkan the best quality living di proyek ini,” ujar Timothy Chang, President Director Hong Kong Kingland saat prosesi groundbreaking, Rabu (3/5).

Kingland Avenue Serpong

Hong Kong Kingland merupakan kolaborasi antara Alfaland Group (PT Perkasa Internusa Mandiri) yang merupakan perusahaan jaringan ritel Alfamart dengan Growth Steel Group (PT Growth Asia). Lahan proyek Kingland Avenue tadinya bekas gudang Alfa seluas 2,2 ha yang akan dikembangkan 3 tower apartemen, dan masing-masing 1 tower untuk kondotel dan perkantoran.

Marketing Director Kingland Avenue Bambang Sumargono menyebutkan, serah terima unit akan dilakukan tahun 2020. Unit huniannya  berukuran 40 – 84 m2 (1-3 kamar) mulai seharga Rp693 juta (Rp17 juta/m2). Penjualannya diklaim sudah mencapai 70 persen. Lokasi Kingland Avenue hanya beberapa ratus meter dari Alam Sutera, karena itu fasilitas di sekitarnya komplit dan dekat dengan jalan tol.

“Kita optimis dengan progress proyek ini karena situasi bisnis properti pada awal tahun ini terus menunjukan tren perbaikan. Setelah groundbreaking kita akan segera memulai penjualan tower kedua dengan unit lebih kecil,” pungkas Bambang.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me