Apartemen di Serpong Ini Dijual Sistem Modul

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pilihan hunian vertikal di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, semakin beragam. Yang terbaru Carstensz Residence di Jl Jenderal Sudirman, di koridor BSD City-Gading Serpong. Proyek apartemen dari PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development yang dikembangkan di area seluas 1,2 ha ini mencakup 4 tower 28 lantai.

Carstensz Residence 2

Menurut Presiden Komisaris JBC Development Jerry Hermawan Lo, Carstensz Residence dikonsep sebagai smart modular unit yaitu apartemen yang ditawarkan dengan sistem modul per unit. Sistem ini memudahkan konsumen memilih tipe dengan harga per modul.
“Ukuran per modulnya sama sehingga ini akan memudahkan konsumen sesuai kebutuhannya berapa modul. Kami juga menawarkan unit apartemennya dengan konsep bare unit yaitu unit kosong sehingga tidak ada ubin maupun toilet,” ujarnya saat memperkenalkan proyek ini untuk kalangan media akhir pekan lalu.

Konsep yang ditawarkan ini untuk menekan harga sekaligus memberi kesempatan konsumen merancang interior sesuai seleranya. Dua konsep modul unit maupun bare unit ini diklaim yang pertama diterapkan di Indonesia. Hal ini sebagai salah satu strategi karena lokasi apartemen ini berada di kawasan yang sudah berkembang dengan beberapa pengembang besar seperti BSD City, Summarecon, dan Paramount.

Director of Marketing Carstensz Residence Poppy Sayogo menjelaskan, apartemen ini dibadi beberapa zona. Lantai 1-2 untuk lifestyle mall, lantai 3-5 untuk area co working space, lantai 6 untuk fasilitas seperti sky track jogging, hanging garden, gym, spa, area bermain anak, dan lainnya, selebihnya untuk unit residensial.

Ada 6 pilihan antara lain tipe studio (1 modul berukuran 35 m2) dan 2 modul (2 kamar/70 m2). Selain itu ada unit penthouse berukuran 236 m2 seharga Rp18 jutaan/m2 atau Rp600 jutaan/modul. Rencananya pembangunan proyek ini akan dimulai November 2017 dan serah terima ditargetkan November 2019. “Kami berikan garansi unit yang dibeli akan naik 14 persen per tahun atau 28 persen 2 tahun. Kalau tidak naik hingga 28 persen dalam 2 tahun kami akan membeli kembali unitnya. Ini dilakukan untuk menambah kenyamanan dan kepuasan konsumen,” pungkasnya.

housing-estate.com