Sentraland Bekasi Tawarkan Apartemen Rp180 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumnas terus memperbanyak hunian terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Salah satunya Sentraland Bekasi yang dikembangkan di Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, mulai seharga Rp100 jutaan.

Apartemen murah ini dibangun di atas lahan seluas 2,8 ha yang dikembangkan oleh anak perusahaan Perumnas, PT Propernas Griya Utama (PGU). Sebelumnya, PGU telah mengembangkan rumah tapak dan ruko di lahan seluas 5,2 ha dan saat ini sudah dihuni seluruhnya.

Apartemen Sentraland Bekasi

Apartemen Sentraland Bekasi

“Lokasinya dekat dengan akses transportasi dan mudah menjangkau gerbang tol Bekasi, stasiun, kawasan industri, dan ke pusat bisnis Kota Bekasi. Harganya sangat terjangkau mulai Rp185 juta (Rp8 juta/m2) dan bisa dicicil mulai Rp1,9 juta/bulan,” ujar Syahrul Ahyat, Project Coordinator Sentralan Bekasi pada acara customer gathering di Bekasi, akhir pekan lalu.

Sentraland Bekasi mencakup 5 tower  setinggi 24 lantai terdiri 4 tower apartemen dan 1 tower komersial. Tahap pertama dibangun 2 tower (1.117 unit) mencakup 5 tipe, terkecil tipe  studio berukuran 22-35 m2. Perumnas memberi tawaran menarik, misalnya bebas biaya akad kredit, diskon booking fee 50 persen, hadiah langsung, dan cara pembayaran fleksibel.

“Sentraland Bekasi bisa menjadi solusi hunian bagi kalangan keluarga muda, fasilitasnya lengkap dan akses transportasinya mudah. Walapun kategori rusunami kenaikan harganya cukup pesat,”  pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me