Ciputra Tawarkan Rumah Rp400 Jutaan di Cibubur

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Koridor Jl Alternatif Cibubur (Trans Yogi) hingga Jl Raya Cileungsi – Jonggol, Bogor, Jawa Barat, menjadi salah satu super market rumah paling komplit di sekitar Jakarta (Jabodetabek). Rumah murah hingga kelas atas terjasi lengkap di koridor sepanjang 27 km itu. Salah satu pengembang yang paling banyak menawarkan produk Ciputra Group.  Kelompok usaha itu mengembangkan tiga perumahan besar, yaitu CitraGran, Citra Indah, Citraland Cibubur dengan segmen berbeda. CitraGran meladeni kalangan menengah atas, Citra Indah menengah bawah, dan Citraland Cibubur untuk kalangan menengah.

Citraland Cibubur Cluster Caryota

Citraland Cibubur (220 ha), perumahan terbaru Ciputra Group di Jl Raya Cileungsi-Jonggol, melansir rumah Rp400 jutaan di cluster Caryota. Cluster sebanyak 200 rumah itu akan diluncurkan 14 Mei 2017 mendatang. Paling kecil tipe 34/60 seharga Rp439,7 juta. Masih ada empat tipe rumah satu lantai (39/72-56/112) seharga Rp500 – 700 jutaan dan hunian dua lantai mulai tipe 69/136 Rp941,8 juta. Ciputra juga melansir hunian menengah atas seharga Rp1,6 miliar (139/200) di cluster Aphandra (120 unit) yang peluncurannya akan dilakukan bersamaan dengan cluster Caryota.

Menurut Galih PS Putri, Marketing Manager CitraLand Cibubur, produk yang ditawarkan mendapat respon sangat bagus dari konsumen. Hingga pertengahan bulan April sudah terpesan lebih dari 350 unit.  Sebagian besar pembelinya dari Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. “Target kami  hingga satu hari sebelum grand launching terpesan lebih dari 400. Jumlah sebanyak itu untuk ukuran perumahan di kawasan Cibubur – Cileungsi sudah fenomenal,” ujar  Galih kepada housing-estate.com di Bogor, belum lama ini.

Pintu gerbangnya yang sangat besar dan dua rumah contoh sudah selesai dibangun. Di dekat pintu gerbang yang menghadap Jl Raya Cileungsi-Jonggol itu akan dibangun CBD seluas 18 ha yang memadukan area komersial, mall, hotel, apartemen, ruko, dan lain-lain. Putri mengatakan, nama besar Ciputra dan perpaduan hunian dan komersial menjadi dua hal yang menarik perhatian konsumen. Pertimbangan lainnya adalah pembangunan light rail transit (LRT) dan jalan tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci) yang salah satu gerbangnya rencananya di Setu, tidak jauh dari Citraland Cibubur. Bila jalan tol ini beroperasi akses dari dank e Cileungsi semakin mudah. Pengendara tidak harus melalui Jl Alternatif Cibubur yang kerap macet tapi langsung melalui jalan tol.

housing-estate.com