Akzo Nobel Dukung Penyediaan Cat untuk Mural di Bandung

Big Banner

AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia serta produsen Dulux, memberikan dukungan melalui penyediaan cat yang diperlukan untuk pembuatan mural jalan Siliwangi Bandung.

Mengutip rilis yang diterima mpi-update.com (Kamis 04/05) menyebutkan bahwa mural dipercaya sebagai media bagi para seniman untuk mengekspresikan kreatifitasnya, serta menjadi wadah untuk ekspresi seni dengan cara yang positif. Produk Dulux Weathershield akan digunakan di atas dinding sepanjang 750 meter persegi untuk pembuatan mural yang mengambil ciri khas Bandung sebagai temanya.

Dulux Weathershield adalah cat ekterior yang dilengkapi dengan teknologi Keep Cool™ yang menggunakan pigmen khusus yang dapat memantulkan sinar matahari sehingga dapat mengurangi suhu permukaan eksterior sampai dengan 5°C. Hal ini dapat menghemat energi untuk mendinginkan rumah sampai dengan 15% per tahun.

”Di AkzoNobel, kami berkomitmen membantu masyarakat dalam menciptakan ’Kota Humanis’. Kata Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia. Ia mengatakan program tersebut adalah upaya menciptakan hubungan yang emosional antara masyarakat dengan tempat tinggal mereka.

AkzoNobel juga telah ambil bagian dalam upaya revitalisasi revitalisasi Kota Tua yang saat ini sedang mengajukan diri untuk menjadi bagian dari Situs Warisan UNESCO, pembuatan mural di daerah Kenjeran, Surabaya, serta mengecat 10 bangunan ikonik dan bersejarah di 10 kota di Indonesia secara serentak dengan 1.000 tenaga pengecat dimana perusahaan meraih rekor dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me