Apartemen2 Pilihan Investasi & Enduser di Kota Tangerang (1)

Big Banner

Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Mei 2017 menurunkan sejumlah apartemen pilihan di Kota Tangerang. Baik untuk investasi maupun untuk digunakan sendiri. Di antaranya adalah, Lumina City.

Ada 4 tower apartemen yang akan dibangun PT Indoserena Dwimakmur di kawasan superblok Lumina City di Jalan Gatot Subroto Km 4 No. 700, Kota Tangerang, Banten. Tower pertama yakni Amsterdam, yang ground breaking-nya dilakukan akhir Maret lalu (25/2), dipasarkan seharga mulai dari Rp250 jutaan. Menara hunian yang terdiri dari 30 lantai ini, dapat menampung 1.016 unit. Adapun tipe yang tersedia terdiri dari studio (21,58 m2), 1 Bed Room (28,80 m2), 2 Bed Room (41,15 m2) dan Loft. Tower Amsterdam ditargetkan akan rampung dalam 36 bulan.

“Karena dibangun dengan konsep superblok, penghuni apartemen akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas penunjang sehingga tidak perlu keluar kawasan untuk mendapatkan berbagai kebutuhan hidup, baik kebutuhan pokok maupun hiburan,” ujar Puji Ko, Direktur PT Indoserena

Dwimakmur seraya mengatakan superblok Lumina City akan merangkum apartemen, mal, dan area komersial. Desain pembangunan proyek seluas 4,6 hektar ini diserahkan kepada konsultan arsitektur Ong&Ong Pte, Ltd Singapura sedangkan konstruksi menggandeng China Triumph International Engineering Co. Ltd (CTIE). Proyek dengan investasi sebesar Rp2 triliun ini diharapkan dapat dirampungkan tujuh tahun mendatang.

mpi-update.com