GSM Optimistis Soll Marina Residence Diserap Pasar

Big Banner

JAKARTA – Grup Soll Marina (GSM) optimistis proyek apartemen SollMarina Residence, Tangerang diserap pasar dengan baik. Apartemen yang terletak di proyek Boulevard Business Center (BBC) @Jatake Tangerang itu memiliki ketinggian 30 lantai dan berkapasitas 953 unit.
“Kami optimis unit ruko dan apartemen bisa segera terjual seluruhnya,” kataWahyu Wisnugroho, GM Grup Soll Marina, dalam publikasinya di Jakarta, baru-baru ini.

Dia beralasan, saat ini kondisi bisnis properti semakin membaik seiring banyaknya kebijakan pemerintah yang dapat mendorong laju bisnis properti pada masa mendatang. Kebijakan itu antara lain menurunnya suku bunga perbankan dan kebijakan tax amnesty.

Apartemen Soll Marina dipasarkan dalam empat tipe yakni tipe studio (24m2), tipe 1 bedroom (29,7 m2), tipe 2 bedroom (44 m2), dan tipe 3 bedroom(65 m2). Harga prelaunching mulai dari Rp250 juta hingga Rp800 juta per unit atau sekitar Rp10,5 juta per m2.

“Dibangunnya apartemen Soll Marina Residence setelah kami melihatkebutuhan akan tempat tinggal dengan harga terjangkau di kawasan Jatake sangat besar,” ujar dia.

Menurut dia, BBC @Jatake Tangerang merupakan proyek mixed use(superblock) seluas 3,4 hektare. Kelak, BBC merangkum berbagai jenis properti, antara lain berupa ruko, hotel, dan apartemen. Pembangunan proyek BBC @Jatake Tangerang menelan investasi sebesar Rp700 miliar.

Saat ini, lanjutnya, telah berdiri hotel Grand Soll Marina dan ditargetkan beroperasi awal Mei 2017. Hotel bintang empat itu memiliki 149 kamar, 8meeting room serta 1 ballroom dengan kapasitas sekitar 1.500 orang. “Kami juga optimis tingkat hunian hotel Grand Soll Marina akan tinggi karena kebutuhan tempat menginap di kawasan Jatake ini sangat besar,” ujar Wahyu.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me