PT MAS Tawarkan Investasi Menguntungkan di D’Luxor Condotel Bali

Big Banner
D’Luxor Condotel Bali yang ditawarkan PT Merpati Abadi Sejahtera (MAS) kepada para investor. Foto: Rumah123/D’Luxor Condotel

PT Merpati Abadi Sejahtera (MAS), pengembang D’Luxor Condotel Bali, menawarkan investasi yang menguntungkan. Gak perlu modal besar, unit kondotel (kondominium-hotel) yang ditawarkan MAS hanya ratusan juta rupiah saja.

“Lokasi D’Luxor Condotel cukup strategis, di pusat bisnis Bali, sehingga pastinya diminati masyarakat. Terbukti hingga saat ini penjualannya lebih dari 75 persen unit,” kata Project & Marketing Manager D’Luxor Condotel, Michael Widjaja, di Jakarta, Kamis (4/4).

Baca juga: Investasi Kondotel di Bali, Pasti Untunglah!

Menurut Michael, dari bandara hanya butuh waktu 10 menit untuk tiba di hotel. Dan cuma butuh waktu 15 menit untuk mencapai Pantai Kuta. “Inilah yang membuat kami yakin bahwa D’Luxor Condotel akan menjadi new icon di kawasan Kuta,” katanya lagi.

Saat ini D’Luxor Condotel Bali hampir rampung pembangunannya. Tahap topping off sudah sejak Agustus 2016 lalu. Rencananya akan soft launching pada Juli 2017.

MAS menggandeng PP Precast untuk konstruksi pembangunan kondotel ini. Manajemen hotel akan dikelola DusitD2 Hotels and Resorts yang sudah berpengalaman lebih dari 68 tahun. DusitD2 merupakan satu-satunya manajemen perhotelan Asia Tenggara yang sukses mengakses Amerika dan bersaing di berbagai negara, sebut saja Uni Emirat Arab, China, Mesir, Kenya, India, Thailand, dan Maldives.

Baca juga: Hotel Jaringan Global Paling Banyak Kelola Hotel di Bali

Konsumen D’Luxor Condotel Bali ini diberi jaminan sewa (rental guarantee) 8 persen per tahun selama dua tahun pertama. Pemilik juga mendapatkan 21 poin free stay per tahun. Status legal kondotel ini adalah strata title di atas tanah hak milik (freehold strata title), jadi bukan lahan sewa.

“Di D’Luxor Condotel tersedia 359 unit kamar dengan tarif sewa sekitar Rp1,6 juta semalam,” kata Michael.

Di atas lahan seluas sekitar 1 hektare nantinya berdiri gedung lima lantai. Pengembang telah menyipkan pelbagai fasilitas pendukung setara hotel bintang 5. Gedungnya menerapkan teknologi laser cut yang menghasilkan bayangann indah pada saat terkena sinar matahari.

Baca juga: Tambah Satu Lagi, Kondotel Baru di Legian Bali

Ada pula lagoon pool yang terpanjang di area Kuta dan dilengkapi pasir putih dan pantai buatan. Tempat ini memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang membawa anak kecil. Sementara fasilitas ballroom terbesar di Kuta yang tersedia mampu menampung 1.000 pax atau 100 roundtable.

Fasilitas lainnya, 10 meeting room, VIP spa, rooftop yang full entertainment dilengkapi dengan sky bar yang dikelola oleh Potatohead, sky pool, sky garden, cafe dan restaurant Bebek Tepi Sawah dan fasilitas pendukung lainnya.

Baca juga: 3 Pilihan Vilatel di Bali untuk Investasi yang Pasti Menguntungkan, Mau?

Pada acara gathering para investor, Rabu (3/4),  di Jakarta, dijelaskan bahwa para investor akan mendapatkan passive income dan keuntungan dari berinvestasi di D’Luxor Condotel Bali. Selain itu, juga ada penarikan undian berhadiah bagi para investor. Berikut nama-nama pemenang yang diundi pada Rabu (3/4):

Bernadus Sugandi Tedjakumala, 1 unit Toyota Avanza, Bandung.

Dasdo Antonius Sinaga, 1 unit motor Honda Beat, Pekanbaru

Imelda Berwanty Purba, 1 unit motor Honda Beat, Jakarta Timur

Yusnaeni Tohari, 1 unit motor Honda Beat, Sidoarjo-Jawa Timur

Rudy Andrianto, 1 unit TV LED Curve Samsung 40”, Malang

Siany Yulianti, 1 unit TV LED Curve Samsung 40”, Surabaya

Anton Wijaya, 1 unit TV LED Curve Samsung 40”, Malang

 

rumah123.com