Pengembang Pasar Bersih Galuh Mas Karawang Buka Perdana Pasar Syariah

Big Banner
Properti Syariah di Pasar Rakyat Syariah Karawang. Foto: Rumah123/Pasar Rakyat Syariah

Pasar Rakyat Syariah gandeng pengembang Pasar Bersih Galuh Mas, Karawang, buka perdana Pasar Syariah Galuh Mas, pada Minggu (23/4). Peluncuran pasar rakyat ini dihadiri para pedagang pasar dan pengisi acara.

Acara diisi oleh Ustad Syahrul Fatwa Lc, talkshow kewirausahaan bersama Wakhyu Priyadi (pemilik dan pendiri W-Mart), dan presentasi konsep Pasar Rakyat Syariah.

Baca juga: Properti Syariah Kian Bertumbuh

Pasar Rakyat Syariah awalnya dibentuk oleh para pendiri lintas komunitas kewirausahaan Islam yang ada di Ibu Kota. Dengan visi-misi serupa, maka disepakati perhelatan bazaar di Kota Bekasi dengan tajuk Pasar Rakyat Syariah di pertengahan 2016.

Secara perdana, kegiatan Pasar Rakyat Syariah diperkenalkan di tengah masyarakat Kota Bekasi selama pertengahan Oktober sampai pertengahan November 2016. Pada event ini menampilkan banyak agenda dan kajian keislaman.

Baca juga: Yuk, Pilih KPR Syariah!

Pasar Rakyat Syariah tersebut merupakan bentuk bazaar di dalam sebuah pusat perbelanjaan di Bekasi.  Namun, durasi penyelenggaraannya terbilang lama, sebulan penuh dari pertengahan Oktober sampai November.

Melihat animo dan antusiasme yang cukup besar dari para pengunjung, juga demi terciptanya pasar syariah di Indonesia, maka Pasar Rakyat Syariah terus hadir. Kehadiran ini berwujud sebuah pasar permanen di Kabupaten Karawang.

Baca juga: Inilah Developer Syariah, Mau Tahu?

Pasar permanen tersebut selanjutnya menyusul hadir di beberapa wilayah di Indonesia. Target tahun ini akan dibuka Pasar Rakyat Syariah di Koja Trade Mall Jakarta Utara dan di Prima Orchard Summarecon Bekasi.

Grand Opening Pasar Syariah Pertama di Indonesia. Foto: Rumah123/Pasar Rakyat Syariah

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me