Hunian Murah dengan Fasilitas Shuttle Bus Rp 600 Jutaan

Big Banner

Saat mencari hunian baru, Anda mempunyai ruang luas untuk memilih rumah sesuai dengan kebutuhan. Oleh sebab itu manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Kebanyakan orang menentukan kriteria rumah yang ia inginkan dekat dengan pusat kota atau sesuai dengan budget keuangan yang sudah disiapkan. Namun, apakah hal itu saja sudah cukup?

Dengan budget yang terbatas, Anda harus mau menempati perumahan yang berada di kawasan pinggiran kota. Sebagai konsekuensi yang harus diterima, hunian akan jauh dari jalan utama. Anda juga harus berulang kali untuk mengganti alat transportasi. Sebenarnya ada beberapa pengembang yang menyediakan fasilitas transportasi istimewa seperti shuttle bus.

Berikut beberapa pilihan perumahan yang memiliki fasilitas shuttle bus dengan harga Rp 600 jutaan.

Citra Raya Tangerang

Kota mandiri yang memiliki luas 2,760 hektar ini merupakan karya yang paling besar dari Ciputra Group. Citra Raya berada di kawasan Tangerang. Jika dilihat, kawasan ini bisa dikatakan sulit untuk mencari kendaraan umum, namun pengembang memiliki cara tersendiri untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, salah satunya dengan menyediakan kendaraan umum seperti bus.

Anda hanya perlu membayar ongkos Rp 25 ribuan untuk sekali perjalanan. Anda dapat menjangkau berbagai macam lokasi strategis yang berada di Ibukota mulai dari Citraland Mall, Blok M, Mangga Dua, Tanah Abang, dan masih banyak lagi.

Sentra Timur Residence

Apartemen superblok yang berdiri di kawasan Pulo Gadung ini memiliki harga Rp 300 jutaan saja. Walaupun dibanderol dengan harga sangat terjangkau, pengembangnya menyediakan fasilitas super lengkap untuk penghuninya, contohnya saja seperti shuttle bus yang akan mengantar hingga ke stasiun kereta api Buaran.

Ayodhya Residence

Ayodhya Residence bukan hanya memanjakan Anda dengan fasilitas biasa, Ayodhya Residence akan memanjakan Anda dengan fasilitas lengkap mulai dari lapangan basket, kolam renang, taman bermain hingga sistem keamanan selama 24 jam lamanya. Walaupun lokasinya berada di tepi jalan M.H Thamrin Cikokol, pengembang memberi fasilitas Shuttle Bus. Bus ini melayani perjalanan dari dan ke Alam Sutera bahkan ke beberapa area lain di Tangerang dan Jakarta. 

rumahku.com