Apartemen2 Pilihan Investasi & Enduser di Kota Tangerang (5)

Big Banner

Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Mei 2017 rubrik property on sale menurunkan tulisan tentang apartemen-apartemen pilihan di wilayang tangerang. Di antaranya Apartemen Green Cleosa yang dikembangkan PT Bhakti Agung Propertindo berada di Jalan Raden Fatah No. 62 Sudimara Barat, Ciledug, Tangerang.

Apartemen ini berkonsep hunian yang terintegrasi dengan beberapa fasilitas umum seperti area komersial, klinik dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES). ”Adanya STIKES dan klinik di sekitar apartemen, akan menambah yield yang hendak didapatkan investor,” ujar Agung Hadi Tjahjanto, Direktur Utama PT. Bhakti Agung Propertindo.

Di atas lahan 1,2 hektar, akan dibangun apartemen bertema hijau dan modern dengan harga mulai dari Rp195 juta untuk unit studio (24 m2). Selain apartemen, juga dibangun kondotel. Kata Agung, harga sewa saat ini untuk satu unit terkecil semi gross 24 m2 dibanderol sebesar Rp3 juta – Rp5 juta per bulannya. ”Dengan target okupansi sebesar 65 persen diharapkan investor mendapatkan return sebesar dua kali lipat dari harga jual semula,” ujar Agung. Dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me