Dave Apartment Luncurkan Area Komersial

Big Banner

Depok – Perusahaan pengembang properti, Diamond Land Development, melalui anak perusahaannya PT Diamond Citra Propertindo, secara resmi meluncurkan area komersial di proyek Diamond Amara Avenue atau populer disingkat Dave Apartment.

Presiden Direktur PT Diamond Land Development, Adam Bilfaqih, mengatakan, Dave Apartment merupakan hunian vertikal yang dikembangkan untuk fokus memenuhi kebutuhan segmentasi mahasiswa, yang berlokasi strategis di epicentrum bisnis rumah kost mahasiswa, Jalan Palakali Raya, Kukusan, Depok.

“Sejak diluncurkan pada Mei 2015 lalu, penjualan unit Dave Apartment sendiri telah mencapai angka 75 persen dari total unit yang tersedia. Kami optimistis trennya akan terus meningkat,” ujar Adam, di Marketing Gallery Dave Apartment, Kukusan Depok, Sabtu (6/5).

Lebih lanjut Adam mengatakan, untuk area komersial yang baru diluncurkan ini, terbagi dalam tiga zonasi yaitu food and beverage (F&B), ritel, dan office (perkantoran). Rencananya, pihak pengembang menyiapkan 18 unit area komersial yang ditawarkan kepada pembeli.

“Sampai saat ini, nomor urutan pemesan (NUP) telah mencapai angka 35. Sedangkan untuk harga jualnya, unit komersial tersebut ditawarkan seharga Rp 35 juta per meter persegi,” terangnya.

Adapun untuk anchor tenant, kata Adam, gerai Alfa Express telah dipastikan akan mengambil luasan 100 meter persegi (m2), dengan sistem sewa selama lima tahun.

“Saat ini, kami juga tengah menjajaki kerja sama dengan beberapa calon tenant potensial lainnya untuk melengkapi area komersial ini,” tambah Adam.

Proyek Dave Apartment sendiri, lanjut dia, dibangun di atas lahan seluas 4000 meter persegi (m2) dengan ketinggian 25 lantai. Adapun total kapasitas hunian yang disediakan pengembang, sebanyak 868 unit.

“Untuk serah terima unit kepada pembeli, rencananya akan dimulai pada Februari 2018,” tambah Adam.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me