Wuih, Ferrari Desain Kursi Kerja yang Mirip Kursi Mobil Balap!

Big Banner
Kursi yang Didesain oleh Ferrari & Poltrona Frau (Rumah123/Dezeen)

Produsen mobil sport dan mobil balap asal Italia, Ferrari telah merilis produk kursi kerja yang sama dengan kursi yang dipasang pada mobil sport.

Ferrari menjalin kerja sama dengan produsen furnitur asal Italia, Poltrona Frau untuk memproduksi kursi kerja ini.

Baca juga: Siapa Mau Beli Rumah Kabin dari Jepang?

Proses desain kursi ini melibatkan kepala departemen desain Ferrari, Flavio Manzoni. Dia adalah sosok di balik rancangan mobil dan juga interior Ferrari.

Kursi kerja ini bernama Cockpit. Kursi ini memiliki dua versi. Kursi versi President memiliki sandaran lebih tinggi, sementara Executive memiliki sandaran lebih rendah.

Baca juga: Hotel dan Bistro yang Bakal Jadi Destinasi Baru Generasi Milenial

Kedua kursi ini didesain mengikuti bentuk tubuh manusia. Menurut Poltrona Frau, kursi ini membawa orang seolah duduk di belakang setir mobil Ferrari.

Material untuk membuat kursi Cockpit ini sama dengan bahan yang digunakan untuk membuat kursi mobil Ferrari.

Baca juga: Lucu Banget Ya, Lampu Meja Berbentuk Terompet

Kerja sama Coltrona Frau dengan Ferrari bukanlah yang pertama. Coltrona Frau sering bekerja sama dengan pihak lain dalam mendesain furnitur.

Sebelumnya, Coltrona Frau berkolaborasi dengan desainer busana Alexander Wang dan juga mendiang arsitek ternama Zaha Hadid.

Baca juga: Yuk, Jadikan Sepeda Bekas Sebagai Penghias Taman

By the way, kursi Cockpit versi President dan Executive ini pernah dipamerkan dalam ajang bergengsi Milan Design Week 2017 pada awal April lalu.

Wow, terbayang nggak sih kalau kamu punya kursi seperti mobil balap Ferrari. Dijamin deh ruang kerja kamu bakal tambah keren kalau kamu memiliki Cockpit.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me