Mövenpick Bali Tuan Rumah CIMB 11th AIC 2017

Big Banner

Tahun ini, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan CIMB 11th Annual Indonesia Conference 2017. Konferensi keuangan terbesar di Indonesia ini digelar mulai dari 3 – 5 Mei 2017 dan diikuti oleh peserta dari seluruh dunia yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Inggris, Amerika Serikat dan Finlandia dengan tema utama “Beyond Tax Amnesty”.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali yang mulai diibuka secara resmi pada 12 Januari 2017, terletak di dalam area Samasta Lifestyle Village, yaitu sebuah destinasi wisata seluas 3,5 hektare yang diisi dengan berbagai fasilitas yang saling terintegrasi diantaranya fasilitas retail dan juga penginapan.

Samasta Lifestyle Village dikelola oleh PT Permata Jimbaran Agung, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., yang telah berpengalaman dalam mengelola bisnis retail, khususnya pusat perbelanjaan, yaitu Summarecon Mal Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong dan Summarecon Mal Bekasi. Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memiliki 297 kamar dan suites nyaman serta dilengkapi fitur penting yaitu kolam renang yang menampilkan gaya ala di pantai dan kolam renang mini-olympic, dalam area seluas total 2.500 m2.

Sebelumnya peserta konferensi mengunjungi beberapa komplek industri yaitu Kota Deltamas (Puradelta Lestari), Taman KLOG (Logistik Kamadjaja) dan Gudang Properti Mega Manunggal serta lokasi bisnis lainnya yaitu Cikarang Dry Port (Jababeka) dan Rumah Lelang Adi Sarana Armada. Kunjungan ke beberapa lokasi industri tersebut memberikan gambaran transformasi dan pengembangan industri di Indonesia untuk beberapa tahun ke depan.

Diharapkan konferensi ini akan memberikan tambahan wawasan bagi para profesional di industri keuangan mengenai ekonomi Indonesia menyusul penerapan Program Amnesti Pajak. Dalam sambutannya, Harry Supoyo, Presiden Direktur PT CIMB Sekuritas Indonesia mengatakan, “Program Amnesti Pajak telah menunjukkan kepercayaan tidak hanya dari warga negara Indonesia kepada pemerintah, namun juga investor asing untuk pengembangan bisnis mereka di Indonesia. Salah satu indikatornya adalah perkembangan industri yang tersebar di seluruh Indonesia. ”

Menyelenggarakan acara tahunan ini untuk ke-11 kalinya, CIMB menyadari potensi Indonesia dan berkomitmen terhadap perkembangannya, oleh karena itu CIMB diterima dengan baik oleh investor unutk membantu mereka dalam perkembangan ekonomi yang dinamis ini. Sebagai salah satu konferensi keuangan terbesar di Indonesia, konferensi ini telah menarik minat peserta dari seluruh dunia yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Inggris, Amerika Serikat, dan Finlandia. Keberagaman peserta tahun ini mencerminkan dukungan CIMB dalam mendorong kolaborasi bisnis pan-Asia dan mempromosikan peluang investasi di seluruh ASEAN. YS

mpi-update.com