6 Proyek Intiland Dipamerkan di Surabaya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development menyelenggarakan pameran terpadu di Kota Surabaya. Pameran bertajuk Intiland May Fair yang berlangsung 7-28 Mei 2017 ini memasarkan berbagai proyek Intiland. Tema yang diusung My Fair, My Journey.

Graha Natura Surabaya

Graha Natura Surabaya

Menurut Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, salah satu anak usaha Intiland, Harto Laksono, penyelenggaraan Intiland May Fair bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat mengetahui lebih dekat produk-produk properti terbaru Intiland di Surabaya. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk properti terbaik di pameran ini dan konsumen berkesempatan mendapatkan promosi maupun paket-paket menarik untuk pembelian selama pameran,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (6/5).

Produk yang dipasarkan mencakup perumahan, apartemen, SOHO, perkantoran, dan produk ritel lainnya. Pameran ini berlangsung di enam lokasi berbeda di Surabaya, yaitu di Graha Natura, Apartemen Graha Golf, Praxis, Sumatra 36, The Rosebay, dan Spazio Tower. Dalam pameran ini konsumen akan diajak melihat langsung kondisi lingkungan proyek dan progres pembangunannya.

“Dengan datang langsung ke lokasi proyek akan memberi pengalaman tersendiri dibanding hanya mendatangi pameran biasa. Setiap pengunjung akan mendapatkan buku panduan perjalanan keenam proyek tersebut selain berbagai program promo spesial untuk setiap transaksi yang dilakukan,” imbuh Harto.

Beberapa program yang ditawarkan kepada konsumen antara lain DP 20 persen diangsur 15 kali, paket diskon 5-15 persen, dan sebagainya. Setiap peserta juga mendapat kesempatan mendapatkan hadiah 50 gram emas dan beragam hadiah lainnya. Ini belum termasuk beragam aktivitas menarik yang diselenggarakan di setiap proyek seperti workshop, kompetisi, festival kreatif, dan lainnya.

housing-estate.com