Gandeng REI, Bank Sulutgo Salurkan Kredit Perumahan

Big Banner

Manado – PT Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) akan melakukan ekspansi kredit perumahan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) tahun 2017.

“Tahun ini kami menggandeng Real Estate Indonesia (REI) untuk menyalurkan kredit perumahan rakyat,” kata Direktur Utama PT Bank Sulutgo, Jeffry Dendeng, di Manado, Senin (8/5).

Jeffry mengatakan, untuk tahap pertama, pihaknya akan membiayai perumahan FLPP, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah lewat program satu juta rumah.

“Kami telah melakukan MoU dengan REI, semoga banyak pengembang yang nantinya bekerja sama dengan BPD Bank Sulutgo,” katanya.

Untuk target berapa banyak unit rumah, katanya, masih menunggu keputusan dari kementerian perumahan rakyat (Kempupera).

Saat ini, katanya, memang masih akan fokus pada perumahan FLPP, namun ke depan akan juga melayani kepemilikan rumah kedua, rumah mewah dan sebagainya.

Sejak awal tahun, katanya, ekspansi kredit Bank Sulutgo terus mengalami peningkatan setiap bulannya.

“Pada triwulan pertama tahun 2017, ekspansi kredit Bank Sulutgo lampaui target,” katanya.

Semoga, di sepanjang tahun 2017, akan terus meningkat dan memberikan dampak pada pertumbuhan ekonomi.

“Sumber daya manusia yang berkualitas terus diperkuat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Bank Sulutgo semakin tinggi,” jelasnya.

 

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me