Gubernur Sulut Ajak Pengembang Bangun Rumah Murah

Big Banner

Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, mengajak kalangan pengembang yang tergabung dalam organisasi Real Estate Indonesia (REI) bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) membangun rumah layak huni bagi masyarakat yang belum memiliki tempat tinggal.

“Terima kasih kepada REI yang telah menunjang pemerintahan Presiden Joko Widodo dengan program sejuta rumah,” kata Olly, di Manado, Senin (8/5).

Lebih lanjut, Gubernur mengatakan, program sejuta rumah semata-mata ditujukan agar masyarakat memperoleh rumah dengan harga murah yang disubsidi pemerintah.

Lagi pula, menurut dia, pemerintah provinsi sangat menunjang program kegiatan pengembang, sehingga diharapkan infrastruktur yang dibangun sesuai dengan harapan konsumen.

“Kami mengajak pengembang bersama-sama membangun perumahan, karena lahan masih banyak untuk dijadikan perumahan yang murah untuk rakyat Sulawesi Utara,” harap Olly.

Ketua REI Sulut, Ruddy S Kululu, mengatakan, tujuan pihaknya menggelar pameran bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan hunian atau tempat tinggal yang sesuai kemampuan masing-masing.

“Pada pameran ini, kami mempertemukan developer dengan pembeli dan pihak perbankan yang menyediakan pembiayaannya,” katanya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me