Konsumen Masih Minati Apartemen di Kawasan Serpong

Big Banner

Jakarta – Kawasan Serpong sampai dengan saat ini masih merupakan salah satu wilayah primadona untuk kalangan konsumen menanamkan investasinya.

Direktur PT Aldebaran, Fransiscus Lugito, mengatakan, pertumbuhan pesat yang ada di kawasan ini memiliki daya tarik tersendiri. Tidaklah mengherankan, lanjut dia, banyak konsumen yang membeli apartemen di kawasan ini.

“Penjualan proyek yang kami kembangkan di kawasan Serpong ini menunjukkan tren yang terus meningkat. Bahkan, nilainya sesuai dengan target yang kami harapkan. Hal ini menunjukkan, konsumen masih tertarik dengan apartemen di kawasan Serpong,” ujar Fransiscus, usia acara topping off Roseville SOHO di BSD City, Minggu (7/5).

Kehadiran Roseville sebagai proyek apartemen premium, diharapkan bisa bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang mendambakan tempat tinggal yang nyaman, sekaligus lokasi yang tepat untuk bisnis.

“Proyek Roseville ini, merupakan karya masterpiece Aldebaran setelah TIS Square dan BSD Square,” kata Fransiscus.

Proyek Roseville sendiri, lanjut dia, terdiri atas unit Small Office Home Office (SOHO) yang dilengkapi dengan unit loft yang luas ditambah dengan unit hunian yang premium dan menawarkan kenyamanan layaknya hotel bintang lima, privacy layaknya landed house dan suasana liburan seperti di resor bintang lima.

“Desain Roseville SOHO dirancang sangat mewah dengan semi private elevator. Kami juga menghadirkan fasilitas pendukung bagi penghuni yang sangat lengkap,” tambahnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});