Teno Indonesia Rancang Struktur Fondasi Grand Marina Ancol

Big Banner

Jakarta – PT Bangun Setia Cipta telah menunjuk PT Teno Indonesia sebagai kontraktor pembangunan struktur fondasi maupun tiang panjang (bawah) proyek apartemen Grand Marina Ancol.

Apartemen ekslusif dan service apartment Grand Marina akan dibangun di atas lahan seluas 10 ribu meter persegi. Proyek ini terdiri atas dua menara dengan ketinggian masing-masing 29 lantai. Proyek apartemen Grand Marina akan terintegrasi dengam jaringan hotel Best Western.

Marketing Consultant Grand Marina Ancol Ratdi Gunawan mengatakan, penunjukan kontraktor fondasi ini dilakukan setelah sukses menjual sebagian besar unit kedua apartemen tersebut. “Setelah sukses menjual unit Grand Marina Ancol, Teno Indonesia sudah ditunjuk untuk segera memulai pengerjaan struktur bawah Grand Marina ancol,” ujarnya kepada Investor Daily di Jakarta, Jumat (5/5).

Terkait prospek investasi di proyek apartemen ini, dia mengatakan, diproyeksikan bertumbuh ke depan, karena berada di Ancol Barat yang merupakan kawasan mewah dan ekslusif di Jakarta Utara.

Selain itu, Grand Marina Ancol bersebelahan dengan pusat rekreasi bertaraf internasional Taman Impian Jaya Ancol yang memiliki beraga arena permainan. Kawasan ini juga didukung sejumlah hotel berbintang, seperti hotel Aston, Mercure, dan Discovery Hotel.

“Kawasan ini juga didukung dengan dua akses tol Ancol Timur dan Ancol Barat untuk mempermudah mobilitas penghuni. Kawasan ini juga nantinya terhubung dengan jalur MRT Ancol Timur ke bundaran HI. Semua aspek tersebut tentu memberikan nilai tambah properti ini,” terangnya.

Meskipun pembangunan segera dimulai, Ratdi menambahkan, pihaknya masih membuka peluang bagi investor untuk berinvestasi di proyek ini. Hunian apartemen ini dipasarkan mulai dari angsuran sekitar Rp 8 juta per bulan.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me