The Savoy Sold Out 100 Persen, Open House Klaster Mississippi pun Menanti!

Big Banner
The Savoy, hunian “2 in 1” di Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Foto: Rumah123/JGC

PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, mendulang sukses pada dua hari (6-7 Mei 2017) peluncuran The Savoy. Boleh dibilang produk ke-2 JGC berharga mulai Rp1,9 miliar ini Sold Out!

Pada pukul 12.00, Minggu (7/5), hanya tersisa 5 unit saja yang belum terjual dari total 110 unit yang tersedia. “Tapi, kami yakin sore hari ini semua akan terjual. Makanya kami berani katakan sold out!” kata Marketing Communications Manager JGC, Tasya Manuputty, Minggu (7/5) di Marketing Gallery JGC.

Baca juga: Tol Tanjung Priok Beroperasi, Akses ke Jakarta Garden City Semakin Mudah dan Cepat

Pada acara launching ini, konsumen berpeluang mendapatkan emas logam mulia (LM) hingga 100 gram.

The Savoy yang berada di kawasan River Garden JGC, merupakan hunian “2 in 1” yakni merupakan hunian sekaligus tempat usaha. Bedanya dengan ruko (rumah toko), lantai atasnya sudah didesain sebagai hunian yang nyaman dengan 2 atau 3 kamar tidur.

Baca juga: AEON Mall Jakarta Garden City Topping Off, Lengkapi Fasilitas JGC

Lantai pertamanya bisa dijadikan tempat usaha seperti minimarket, katering, warnet/game center, salon, laundry, apotek, klinik, dan sebagainya. Sejak diperkenalkan kepada para agen properti pada akhir Maret lalu, banyak konsumen yang ingin memiliki unit The Savoy.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah memercayakan pilihan investasinya kepada Jakarta Garden City,” kata Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, pengembang JGC, Sami Miettinen.

Baca juga: 2017, Jakarta Garden City Akan Launching Empat Proyek Baru

Sejak awal diperkenalkan, The Savoy memang sudah mendapat respons positif. Bahkan, 4 hari sebelum acara, unit The Savoy sudah terjual 90 persen. Demikian yang disampaikan GM Marketig & Sales JGC, Hyronimus Yohanes.

Setelah The Savoy sukses habis, lantas apa lagi yang berikutnya?

“Kami akan mengadakan open house untuk unit klaster Mississippi dengan lebar 8 meter pada 20-21 Mei 2017 dengan harga mulai Rp1,9 Miliar,” kata Hyronimus yang biasa disapa Roni.

Juga akan ada promo hadiah liburan ke luar negeri bagi para konsumen yang membeli unit tersebut sampai akhir Mei 2017. 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me