Wika Realty Bangun Properti Wisata Ketiga di Bali

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Wika Realty mengincar destinasi wisata utama untuk pengembangan properti. Di Bali Wika mengembangkan tiga properti wisata, yang terbaru Tamansari Gangga di Tabanan. Sebelumnya  Wika sudah mengembangkan Tamansari Jineng (Golden Tulip Jineng Resort Hotel) di Sunset Road, Kuta, dan Tamansari Jivva (Wyndham Tamansari Jivva Resort Hotel) di Lepang.

tamansari gangga bali

Menurut Direktur Komersial dan Properti Wika Realty Widyo Praseno, Tamansari Gangga  dibangun di atas lahan seluas 14 ribu m2 mencakup kondotel, villatel, dan residence yang dikelola sebagai resort hotel. “Potensi pengembangan pariwisata Bali khususnya yang mengarah ke Bali barat sangat potensial. Makanya kami sangat confidence untuk terus mengembangkan properti wisata di pulau dewata ini,” ujarnya saat groundbreaking Tamansari Gangga beberapa waktu lalu.

Bali sebagai salah satu destinasi wisata eksotik  di dunia disebut Widyo masih sangat potensial. Pembangunan infrastruktur berupa 4 ruas jalan tol baru yang bersinggungan dengan Tabanan akan membuat kawasan ini terus bertumbuh. Selain itu  respon pasar juga terus membaik. Karena itu pembangunan property wisata di Bali terus tumbuh terutama di Tabanan dan Pecatu. Kawasan ini  kerap disebut sebagai the next premium recreation and resort region.

Tamansari Gangga terdiri atas 97 unit kondotel, 26 unit vila, dan 12 unit residence. Lokasinya di depan Pantai Yeh Gangga dengan kondisi alam indah, yaitu panorama pantai dan hijaunya persawahan berundak.  Resort ini akan dilengkapi skypool, sky bar and lounge, spa, gym, yoga space, family zone, surf club, meeting room, dan fasilitas pendukung lainnya. Tamansari Gangga menawarkan status  kepemilikan free hold (hak milik) untuk kondotel dan villatel dengan garansi return on investment 16 persen selama 2 tahun. Skema pembagian keuntungannya 60:40 untuk investor dan pengelola.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me