Roseville Serpong Selesaikan Pembangunan Konstruksi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Roseville SOHO and Suite di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, memasuki tahap akhir pembangunan konstruksi dengan dilakukannya tutup atap (topping off).  Targetnya proyek Aldebaran Group ini diserahterimakan pada awal tahun 2018. Pengembangnya mengaku lega karena di tengah kondisi pasar properti yang tidak bagus progres pembangunannya sesuai dengan rencana.

Roseville SOHO and Suite di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan

“Siklus pelemahan sektor properti sudah melalui titik terendah sehingga ke depan bisnis properti akan terus meningkat,” ujar Franciscus Lugito, CEO Aldebaran Group, saat acara topping off di Tangerang Selatan, Minggu (7/5).

Roseville SOHO and Suite dibangun di atas lahan seluas 7.225 m2 setinggi 35 lantai. Pembangunannya dimulai April 2015 dengan investasi lebih dari Rp1 triliun. Ada 881 unit apartmen dan 143 unit SOHO 1 dan 2 lantai (loft). Fransciscus mengklaim penjualannya saat ini sudah mencapai 75 persen. Targetnya tahun ini seluruhnya habis terjual sejalan dengan proses serah terima kepada konsumen.

Lebih dari 50 persen unit yang tersedia berupa tipe studio dan 1 bedroom (BR) berukuran 30-42 m2. Selain itu ada suite 2BR (60 m2), garden suite (60 m2+16 m2 untuk taman), dan penthouse (122 m2). Harganya mulai Rp700 juta, sekitar Rp22 juta/m2.  Harganya sudah naik 30 persen sejak dipasarkan akhir 2014.

“Kami menyasar segmen middle up dengan konsep urban sanctuary yang menyediakan 15 thematic garden, 3 sky lounge, 10 sky garden, dan fasilitas lainnya dengan rasio parkir 1:1. Hal ini terbukti bisa membuat konsumen puas dan menjaga tren penjualan kami,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me