Pemprov DKI Bedah Rumah, Produk Avian Bantu Cat untuk Mempercantiknya

Big Banner
Rumah Sarwin seusai program bedah rumah dengan cat warna-warni. Rumah123/Jhony Hutapea

Mendukung program Bedah Rumah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Avian Brands berpartisipasi bantu bahan material.

Selain itu, Avian Brands juga memberikan pelatihan mengecat kepada 289 pekerja harian lepas (PHL) yang akan mengecat rumah yang dibedah di wilayah Kelurahan Cilincing.

Baca juga: Nippon Paint Ciptakan Cat Khusus untuk HUT RI, 1945 Merah Merdeka!

“Sudah ada 10 unit rumah (bedah rumah) yang selesai dicat,” ucap Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana, pada penandatanganan kerja sama Pemprov DKI dan Avian Brands, di Balai Kota Jakarta, Senin (8/5).

Pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Warna-Warni untuk Jakarta”, produk cat ini menyumbangkan 16 ribu kilogram cat dan 52 ribu kilogram semen.

Baca juga: Kementerian PUPR Akan Bedah 450 Rumah Warga di Tulungagung

“Program ini bentuk dukungan kami untuk Jakarta dalam mewujudkan perbaikan, kemajuan lingkungan dan masyarakatnya. Sekaligus membantu aparatur pemerintah mewujudkan hunian yang layak,” ujar Novi.

Sementara, 289 PHL yang dilatih akan diberikan pelatihan pengenalan produk cat sesuai bahan yang akan dicat, serta dasar-dasar aplikasi pengecatan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me