Hong Kong Kingland Tawarkan Apartemen Rp300 Jutaan di Serpong

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Penawaran properti di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, semakin beragam. Selain produk-produk menengah atas berharga miliaran ada juga yang harganya lebih terjangkau. Misalnya apartemen Kingland Avenue yang dikembangkan PT Hong Kong Kingland (kolaborasi Alfaland Group-Growth Steel) di Jl Raya Serpong. Proyek yang dikembangkan di area seluas 2,2 ha ini mencakup 5 tower. Tower pertama, Venetian setinggi 30 lantai (600 unit), pembangunannya sudah dimulai awal Mei ini. Unit huniannya berukuran 40-84 m2 (1-3 kamar) mulai seharga Rp693 juta, sekitar Rp17 jutaan/m2.

Kingland Avenue

Kingland Avenue

Untuk menerobos pasar masih lesu Hong Kong Kingland rencananya akan melansir tower kedua dengan harga lebih terjangkau. Tipe yang ditawarkan lebih kecil (downsizing) dari tower sebelumnya. Jumlah huniannya sebanyak 1.000 unit mulai tipe Studio (21 m2)  seharga Rp300 jutaan. Pekan ini pemesanannya akan dibuka melalui pengambilan nomor urut pemesanan (NUP).

“Situasi bisnis properti baru mau meningkat ini butuh pemicu atau trigger sehingga tower kedua ini harganya lebih terjangkau seharga Rp300-Rp400 jutaan yang pasarnya lebih kuat,” ujar Bambang Sumargono, Marketing Director Kingland Avenue kepada housing-estate.com di Serpong, Selasa (9/5).

Unit kecil, lanjut Bambang, kenaikan harganya umumnya lebih cepat dibandingkan tipe besar. Selain itu konsumen lebih fleksibel menentukan luasan unit, bila memerlukan ruangan luas bisa mengambil beberapa unit studio kemudian disatukan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me