Tamansari Amarta Yogyakarta Beroperasi Tahun 2019

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Yogyakarta termasuk salah satu kota yang cukup pesat pembangunan propertinya. Sebagai destinasi wisata dan kota pelajar, bekas pusat pemerintahan Kerajaan Mataram ini membutuhkan hunian, akomodasi, dan fasilitas memadahi. Karena itu pembangunan apartemen, hotel, kondotel (kondominium hotel), mal, area komersial, dan lifestyle center cukup semarak. Paling semarak di sisi utara Kota Yogyakarta yang letaknya dekat beberapa kampus besar dan hawanya cukup adem.

Tamansari Amarta

Tamansari Amarta

Di Jl  Palagan Tentara Pelajar, Sleman, misalnya, sedang dibangun apartemen Tamansari Amarta. Proyek PT Wika Realty ini dikembangkan di area seluas 6.300 m2 mencakup 2 tower setinggi 16 lantai.  Proyek dengan nilai kapitalisasi Rp610 miliar ini menyediakan hunian tipe Studio (28 m2) seharga Rp510 juta. “Harga tersebut sudah naik 20 persen dari harga perdana. Targetnya proyek ini bisa mulai diserahterimakan awal 2019,” ujar  Direktur Utama Wika Realty, Imam Sudiyono, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (9/5).

Tamansari Amarta dibangun dengan dengan mengangkat kearifan lokal pada arsitektur bangunan. Desain modern dipadu dengan sentuhan lokal Yogyakarta pada desain fasad, interior lobi, dan lansekapnya.  “Tagline apartemen ini feel lika a king yang kami terjemahkan salah satunya melalui desain fasad dan interior bangunan. Proyek ini dikembangkan dengan inspirasi keindahan Yogyakarta dengan nuansa air, hijau, teduh, dan nyaman,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me