3 Tower Apartemen Kota Kasablanka Segera Rampung

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Pakuwon Jati Tbk melakukan tutup atap  (topping off)  tiga tower apartemen Casa Grande Residence secara bersamaan di kawasan superblok Kota Kasablanka Jakarta (13 ha). Ketiga tower tersebut adalah tower Angelo, Bella, dan Chianti yang merangkum 1.198 unit hunian.

topping off casa grande residence

Tiga tower tersebut merupakan pengembangan tahap II Casa Grande Residence yang mulai dipasarkan dua tahun lalu. Dari 1.198 unit yang dipasarkan sudah terjual 744 unit (65%). “Kenaikan harganya cukup bagus, saat dirilis harganya Rp30 juta/m2, sekarang menjadi Rp42 juta/m2, naik sekitar 20 persen. Kontribusi dari 3 tower ini mencapai Rp100 miliar,” ujar Direktur Pakuwon, Ivy Wong, saat acara topping off di Jakarta, Minggu (7/5).

Selain tiga  tower apartemen itu pada fase kedua  juga akan dibangun satu  tower perkantoran yang akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini. Investasi untuk pengembangan tahap II sebesar Rp2,5 triliun. Ivy memprediksi selesainya pembangunan apartemen ini dan  dan peluncuran gedung perkantoran akan bersamaan situasi bisnis properti yang semakin baik.

Proyek residensial, perkantoran, maupun fasilitas komersial di dalam kawasan superblok seperti Kota Kasablanka juga disebut memiliki beberapa kelebihannya sendiri sehingga tetap diminati oleh pasar. Kawasan mixed use masih cukup baik terbukti dari sisi okupansi untuk perkantoran tahap pertama di kawasan ini selalu di atas 90 persen yang menandakan kebutuhannya masih cukup besar.

Gedung perkantoran akan dibangun setinggi 40 lantai dengan luas 86 ribu m2. Sebanyak 60 persen ruangnya dijual, selebihnya disewakan dan sudah ada beberapa calon penyewa yang menyatakan minatnya. Pakuwon berharap proyek ini akan memberikan kontribusi signifikan terhadap target  penjualan perusahaan 2017 sebesar Rp2,7 triliun.

“Casa Grande Residence cocok untuk profesional yang ritme kerjanya tinggi dan butuh hunian praktis dengan fasilitas lengkap. Di sini sudah ada mal seluas 111 ribu m2, tiga blok perkantoran,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me