Roseville SOHO and Suite Serpong Masuki Tahap Finishing

Big Banner

PT Aldebaran mengelar acara penutupan atap (topping off) proyek Roseville SOHO and Suite yang terletak di Central Business District (CDB) BSD City, Serpong, Minggu (7/5). Prosesi topping off dipandang sebagai suatu prestasi Aldebaran, yang sebelumnya sukses mengembangkan TIS di Tebet dan BSD Square. Setelah topping off, proyek Roseville SOHO and Suite memasuki tahap finishing.

“Aldebaran tetap berpegang pada komitmennya untuk membangun dan menyelesaikan Roseville tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Ini juga sebagai bentuk komitmen Aldebaran untuk tidak mengecewakan konsumen, walaupun dunia properti sedang mengalami kelesuan. Aldebaran sudah mempersiapkan diri sejak awal, baik dari sisi pendanaan maupun komitmen, untuk pasti membangun apapun yang terjadi,” ujar Franciscus Lugito, Owner sekaligus Director dari PT Aldebaran.

Lebih lanjut Franciscus mengatakan, “Guncangan pasar properti seperti yang terjadi saat ini, kami pandang sebagai motivasi yang positif bagi PT Aldebaran untuk membuktikan bahwa kami tetap berpegang pada komitmen untuk melanjutkan pembangunan Roseville, bahkan sesuai dengan jadwal yang kami janjikan. Bahwa kemudian penjualan kami sejauh ini tetap bagus, itu sangat kami syukuri. Sejak dipasarkan pertengahan 2015, saat ini sudah terjual 75%.”
Roseville merupakan karya masterpiece PT. Aldebaran, yang terdiri dari unit Small Office Home Office atau SOHO yang dilengkapi dengan loft yang luas serta unit-unit tempat tinggal yang juga cukup lapang. Tersedia dalam berbagai pilihan unit, antara lain studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan tipe baru, New Series : 2 bedroom plus & 3 bedroom serta unit Garden Suites dan Penthouse yang ditawarkan secara terbatas.

Dengan konsep Urban Sanctuary, Roseville menawarkan keunggulan antara lain, memberikan kenyamanan layaknya hotel bintang 5, privacy layaknya landed house, dan suasana liburan seperti di resort bintang 5. Selain itu, bangunan ini memiliki fasilitas pendukung yang lengkap dan fasilitas dari gedungnya sendiri yang memang sudah didesain dengan kualitas prima.

Franciscus mengatakan, “Di Roseville, bisa menikmati bermacam servis seperti layaknya hotel, antara lain concierge, house keeping, shuttle bus dari dan ke fasilitas publik dan sekolah-sekolah, dan 15 thematic garden yang cocok untuk semua umur misalnya anak-anak ingin bermain, yang lebih tua ingin berolahlaraga di lingkungan yang hijau. Selain itu, untuk membantu meringankan beban sekeluarga setelah seharian beraktivitas, Roseville juga menyediakan infinity pool, children waterland dan massage room.”

Disampaikan pula bahwa dalam pembangunannya, gedung Roseville dirancang dengan sangat mewah dengan semi private elevator dan bahan bangunan yang terbaik di kelasnya seperti Niro Granite, Toto Sanitaire, Armstrong Parquette, Grohe Fixture dan lain-lain yang tentunya merupakan yang terbaik di kelasnya.

Roseville juga berada di Central Business District BSD City. Walau lokasinya sangat strategis, harganya hanya Rp22 juta/m2. Saat ini, unit yang ditawarkan Roseville untuk tipe studio mulai dari Rp670 jutaan, 1 BR mulai dari Rp910 jutaan, 2 BR dari 1.3 miliar dan 3 BR mulai dari 1.764 miliar. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me