Apartemen Berkonsep Smart Loft, The Venetian, Memulai Pembangunannya

Big Banner
The Venetian, tower pertama yang dibangun PT Hongkong Kingland. Foto: Rumah123/Kingland Avenue

Pengembang asal China, PT Hongkong Kingland, memulai pembangunan tahap pertama menara The Venetian. Hunian vertikal di kawasan mixed use Kingland Avenue ini terletak di Jalan Raya Serpong Km 8, Tangerang, Banten.

Berdiri pada lahan seluas 2,2 hektare, The Venetian mengusung konsep smart loft bergaya French Neo-Classical. Hunian prestisius ini dipasarkan mulai Rp693 juta.

Baca juga: Gak Pake DP, Cuma Cicil Setahun, Unit The Fritz Sudah Bisa Dimiliki

“Kami membangun hunian yang mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Mulai dari mahasiswa, pasangan muda, profesional yang masih single, hingga para investor yang mendambakan keuntungan berlipat,” tutur Direktur Marketing Kingland Avenue, Bambang Sumargono, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/5).

Dibangun setinggi 30 lantai dengan total 600 unit loft, sang pengembang menawarkan 4 tipe pilihan. Yakni, Loft A (3 bedroom) seluas 84 m2, Loft B (3 bedroom) seluas 68–73 m2, Loft C (1 bedroom) seluas 46–51 m2, dan Loft D (1 bedroom) seluas 40–44 m2.

Baca juga: Silk Town, Apartemen di Tangerang Selatan Rasa Alam Sutera

Saat ini The Venetian telah terjual 70 persen dari total unitnya. Hongkong Kingland menargetkan serah-terima unit pada 2020.

“Ini membuktikan komitmen kami agar nantinya dapat men-deliver unit ke seluruh konsumen tepat waktu. Dengan dimulainya pembangunan ini, diharapkan serah-terima dapat dilaksanakan secara bertahap mulai 2020,” ucapnya.

Baca juga: Tangerang, Kota Terlaris Saat Ini untuk Transaksi Hunian

Kingland Avenue sudah diuntungkan dengan kawasan yang terfasilitasi lengkap di area Alam Sutera. Antara lain, Mall Living World, IKEA, Mall Alam Sutera, dan Flavor Bliss.

Bahkan, sejumlah kampus dan sekolah seperti Universitas Binus, Santa Laurensia, juga Hotel Mercure, dan Rumah Sakit OMNI ada di sana. Jadi, semua fasilitas sudah lengkaplah. (Wit)

 

rumah123.com