Holcim Luncurkan Aplikasi Solusi RumahKu, Beli Bahan Bangunan Gak Lagi Harus ke Toko Loh!

Big Banner
Dion Sumedi, Sales Director Holcim Indonesia (ketiga dari kiri) bersama Lani Darmawan, Consumer Banking Director CIMB Niaga (ketiga dari kanan) menandatangani perjanjian kerja sama untuk aplikasi Solusi RumahKu, Rabu (10/5), di Jakarta. Foto: Rumah123/Holcim

Kemajuan teknologi saat ini membuat banyak perusahaan memanfaatkan marketing digital sebagai sarana penjualan. Begitu pula PT Holcim Indonesia. Produsen material bangunan ini baru saja meluncurkan aplikasi penjualan online Solusi RumahKu.

Holcim menggandeng Bank CIMB Niaga, bank yang menangani transaksi bayar dan beli produk mereka. Namun, Solusi RumahKu baru melayani kawasan Jabodetabek saja.

Baca juga: Mahasiswa pun Boleh Loh… Ikut Kompetisi Lafarge Holcim Ini!

“Kerja sama ini merupakan bentuk kolaborasi untuk lebih mendekatkan solusi dan layanan Holcim. Baik dari sisi penjual maupun pembeli,” ujar Sales Director Holcim Indonesia, Dion Sumedi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/5).

Melalui smartphone dan mengunduh aplikasi Solusi RumahKu, pelanggan sudah bisa melakukan transaksi. Mulai dari pemesanan, pembayaran, dan mengetahui atau memantau barang yang akan diantar.

Baca juga: Solusi Rumahku, Bantuan Rumah Sederhana bagi Korban Bencana Pidie Jaya

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan, akan memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan Holcim.

“Pada aplikasi Solusi RumahKu ini, kami menyiapkan payment gateway di mana seluruh pembayaran dapat dilakukan dengan nyaman dan aman. Pihak penjual pun dengan mudah memantau pembayaran yang mereka terima,” katanya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me