Apartemen Rp800 Jutaan di Kawasan Meeting Point

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Cawang, Jakarta Timur, semakin berkembang menjadi pusat bisnis yang menarik. Letaknya yang strategis sebagai titik pertemuan empat penjuru angin menjadikan kawasan ini meeting point paling mudah dijangkau. Ke pusat bisnis segitiga emas Jakarta, bandara, Bogor, dan Bekasi sangat mudah langsung masuk jalan tol. Kini hotel, apartemen, perkantoran, dan fasilitas komersial tambah semarak. Salah satu proyek properti yang dikembangkan Signature Park Grande (SPG/4,4 ha) di Jl Letjen MT Haryono.

Signature Park Grande

Proyek Pikko Group ini pada tahap pertama terdiri dua menara apartemen (The Light dan Green Signature) dan commercial center berupa retail dan ruang perkantoran. Unit apartemennya dibandrol Rp876 juta-Rp1,6 miliar. Sedangkan ruang perkantorannya berukuran 70-90 m2 seharga Rp3,3 -6,7 miliar. “Untuk pusat bisnis dan komersial sebanyak 3 lantai sudah sold out,”  ujar Sicilia Alexander Setiawan, Direktur PT Pikko Land Development Tbk, usai penandatanganan dengan penyewa retil di Jakarta, Rabu (10/5).

Dua tower tersebut mencakup 2.600 unit. Rencananya tower The Light akan diserahkan pada Juni 2017 mendatang, menyusul kemudian Green Signature. Penandatangan dengan sejumlah penyewa retil merupakan bagian dari penyediaan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuni apartemen. Tenant yang akan masuk antara lain lembaga pendidikan anak Tumble Tots, Dent Smile, Warung Susu Kopi (Warsuko), Signature Laundry, dan kantor notaries. Sicilia menyebutkan, selain beberapa tenant itu  usaha yang potensial di SPG adalah minimarket, café resto, klinik, healthcare, dan salon.

“Saat ini ada beberapa bank yang mengajukan kerjasama untuk membuka gerai di sini. Potensi bisnisnya bukan hanya dari penghuni SPG tapi  dari wilayah lain karena kawasan ini merupakan titik pertemuan,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me