Commune Space Hadir di Pluit Village

Big Banner

Jakarta – Commune Space dari Inhype group hadir di Pluit Village dengan membawa tagline The Art of Good Living. Menempati area seluas 1.500 meter persegi (m2), Commune Space menawarkan berbagai macam kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda dan lengkap dalam satu lokasi.

Berlokasi di lantai mezzanine barat, pengunjung dapat menemukan Asian Bistro dengan nama Le Diliel yang menawarkan sajian makanan pembuka hingga makanan penutup yang akan memanjakan selera pengunjung terlebih sajian makanan yang disajikan di bistro ini di desain dengan sangat cantik.

Pengunjung juga dapat mencoba secangkir kopi dari HYGGE Coffee & Roastery yang didesain khusus dengan interior yang cantik yang dapat memberikan rasa nyaman pengunjung pada saat menikmati secangkir kopi. Bagi pengunjung yang bukan pecinta kopi, Lewis & Carroll melengkapi area ini dengan menawarkan sajian teh berkualitas tinggi dan beraneka ragam rasa yang jarang ditemui di Jakarta.

Suasana Outdoor dari Commune Space, Pluit Village Mall, Jakarta, Jumat(12/5/2017). Lippo Malls Group hadirkan Commune Space Pluit Village sebagai tempat 'hangout' yang seru di Jakarta dengan konsep garden dan mini industry dimana anak muda jakarta dapat bersantai dan menikmati menu makan dan minum sambil menikmati live musik.

Founder of INHYPE Group, Willy Kurniawan, mengatakan, Coomune Space dibangun dari sebuah filosofi yaitu Upgrading, enhancing and in some cases, re-inventing the game, merupakan sebuah tempat yang baru dan seru untuk melengkapi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Jakarta yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Menurut Willy, Commune Space juga menyediakan Hygge Store yang menyediakan kebutuhan fashion dengan harga yang terjangkau untuk melengkapi kebutuhan pengunjung yang ingin selalu tampil dengan gaya stylish dan trendi. Di area ini selain pengunjung dapat menemukan fashion, HYGGE Store juga menyediakan ragam home living products. Melengkapi area Hygge Store, Onnie Studio menyedikaan tempat untuk kebutuhan mempercantik kuku dan bulu mata bagi pengunjung wanita.

“Selain itu, Florie Florist siap menyambut pengunjung dengan rangkaian bunga-bunga yang indah yang dapat dipesan dengan harga yang terjangkau,” ungkap Willy dalam keterangan persnya, Jumat (12/5).

Bagi pengunjung yang ingin bersantai di sore hari Beerstock hadir menyediakan fresh draft beer dan berbagai macam flavoured beer yang cocok untuk dijadikan minuman pada saat berkumpul bersama teman-teman. 

Mall Director Pluit Village, Anderson Chong, menambahkan, sebagai salah satu bentuk komitmen pihaknya, Pluit Village terus melakukan perubahan melalui inovasi. Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada pengunjung setia untuk tetap dapat memenui kebutuhan gaya hidup masyarakat sesuai dengan dinamika yang terjadi di masyarakat.

“Selain itu diharapkan dengan kehadiran Commune Space akan menjadikan Pluit Village sebagai destinasi untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup, dengan konsep The Art of Good Living dimana di satu lokasi dapat memberikan pilihan yang beragam bagi masyarakat,” tutup dia.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:752289,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_makananwisataformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me