Pameran Intiland May Fair Bidik Transaksi Rp 100 Miliar

Big Banner

Surabaya – Perusahaan pengembang, PT Intiland Development Tbk, gencar menjaring konsumen dengan menggelar pameran “Intiland May Fair” secara serentak di enam lokasi.

Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, Harto Laksono, menjelaskan, pihaknya menargetkan transaksi sebesar Rp 100 miliar dari gelaran pameran yang mengusung tema “May Fair, My Journey” ini.

“Melalui penyelenggaraan Intiland May Fair, masyarakat bisa mengetahui lebih dekat produk-produk properti premium terbaru Intiland di Surabaya,” jelas Harto, di Graha Natura, Surabaya, Jumat (12/5).

Selain itu, lanjut Harto, konsumen juga bisa melakukan pembelian ataupun berinvestasi secara langsung produk properti premium yang dikembangkan Intiland, seperti perumahan, apartemen, SOHO, perkantoran dan ritel yang lokasinya ada di Surabaya.

“Pada kesempatan ini kami juga menawarkan program promosi dan paket investasi menarik dari pembelian beragam produk properti Intiland,” kata Harto.

Dijelaskan, pameran tahun ini mengusung konsep direct customer engagement, yang melibatkan para konsumen untuk berpartisipasi aktif pada serangkaian kegiatan pameran. Para konsumen yang hadir dapat mengikuti program “May Fair, My Journey” yakni kesempatan menikmati petualangan ke enam pameran yang lokasinya berbeda-beda yaitu di kawasan perumahan Graha Natura, apartemen Graha Golf, Praxis, Sumatra36, The Rosebay, dan Spazio Tower.

“Selayaknya mereka mengikuti paket tur wisata, dengan konsep ini kami mengajak para pengunjung untuk datang dan melihat langsung kondisi lingkungan dan progres pembangunan dari proyek-proyek Intiland yang mereka minati. Dengan datang langsung ke lokasi proyek tentunya akan memberikan pengalaman dan daya tarik tersediri bagi para konsumen,” ujarnya.

Harto menyebut perseroan telah menyiapkan sejumlah program promo spesial selama pameran berlangsung hingga akhir Mei 2017 nanti. Program promo itu antara lain seperti kemudahan pembayaran uang muka sebesar 20 persen yang dapat diangsur hingga maksimal 15 kali dan paket diskon 5 persen hingga 15 persen dari harga normal.

“Peserta juga mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah utama 50 gram emas. Undian ini diikuti oleh seluruh peserta program May Fair, My Journey dan konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit properti selama pameran berlangsung,” ungkapnya.

Harto mengatakan, penyelenggaraan pameran tersebut diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap target penjualan produk properti tahun ini. Hingga akhir tahun ini, proyek properti Intiland di Surabaya ditarget bisa memberi revenue hingga Rp 1 triliun.

“Sama dengan tahun 2016 lalu, targetnya di angka itu, tapi memang realisasi hanya sekitar Rp 800 miliar,” kata Harto.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me