Pengembang Harus Jeli Mencari Celah Pasar

Big Banner

Jakarta – Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI), Soelaeman Soemawinata, mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kreatifitas dan inovasi pengembang dalam membangun hunian seperti U-Resort yang dikembangkan PT Prima Permata Agung.

“Pengembang harus jeli mencari celah pasar. Nah, konsep U-resort ini cukup unik, menarik, target market-nya sangat jelas. Saya sangat yakin proyek ini akan sukses dan bermanfaat bagi mahasiswa, dosen dan staf di IPB khususnya,” kata Eman dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (12/5).

Menurutnya, konsep apartemen low rise building, jelas akan lebih memudahkan penghuni yang selama ini terbiasa tinggal di rumah tapak. “Konsep low rise building akan menjadi tempat transisi dari rumah tapak ke apartemen,” ujar Eman.

Baca Juga: Apartemen U-Resort Bidik Dosen dan Mahasiswa

Secara psikologis dan sisi budaya, kata dia, konsep apartemen low rise akan lebih cepat diterima pasar. “Kami memberikan apresiasi kepada manajemen U-Resort. Konsep seperti ini harus didukung dan terus didorong, tidak hanya di Bogor, tapi juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” tambah Eman.

Sementara itu, Rektor IPB, Prof Dr Herry Suhardiyanto MSc, mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kehadiran U-Resort di Kampus IPB Darmaga. Kehadiran U-Resort, lanjut dia, memberikan solusi atas hunian mahasiswa yang kondusif dan berkualitas.

“Konsep yang dimiliki U-Resort, kami harapkan mampu mendukung iklim baru bagi kegiatan akademik, sehingga melahirkan sumber daya manusia yang bersaing, sesuai tantangan zaman,” kata Herry.

Sebelumnya, PT Prima Permata Agung sebagai pengembang apartemen mahasiswa dengan konsep modern, University Resort Bogor (U-Resort), berhasil meraih penghargaan My Home Award 2017 untuk kategori Apartemen dengan konsep hunian yang dipadukan dengan kehidupan kampus dari Majalah My Home.

Managing Director University Resort, Dimas Ario Purnomosidi, mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi atas penghargaan yang diberikan kepada U-Resort.

“Ini kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan tertinggi dan bergengsi karena diakui memiliki produk terbaik, unik, dan inovatif dari insan media,” ujar Dimas Ario Purnomosidi.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me