Warna Hijau dan Kuning Bikin “Fresh” Rumah Bedah di Cilincing

Big Banner
Sebuah rumah hasil Program Bedah Rumah Pemprov DKI Jakarta. Foto: Rumah123/Jhonny Hutapea

Sebanyak 83 rumah di Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara, mendapat keberuntungan. Apa sih? Rumah-rumah tersebut mendapat kesempatan perbaikan rumah melalui Program Bedah Rumah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Rumah-rumah yang tidak layak huni tersebut dirobohkan dan dibangun kembali menjadi lebih bagus dan layak huni. Adalah Avian Brands, perusahaan cat terkemuka,  membantu pengecatan rumah-rumah tersebut.

Baca juga: Pemprov DKI Bedah Rumah, Produk Avian Bantu Cat untuk Mempercantiknya

Apakah warna yang dipilih untuk mendandani rumah-rumah tersebut? Hijau, kuning, dan putih. Itulah warna yang dipilih oleh Avian. Warna hijau dan kuning ini akan digunakan untuk eksterior rumah, sedangkan putih diaplikasikan pada interior rumah.

“Kami pilih warna hijau karena itu brand-nya Avian. Selain itu juga, warnanya fresh,” kata Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana, pada acara penandatanganan kerja sama antara Pemprov DKI dan Avian, di Balairung Balai Kota Jakarta, Senin (8/5) lalu.

Baca juga: Seperti Apa Program Bedah Rumah di Jakarta?

Produk cat yang satu itu mempunyai beberapa keunggulan. “Bahan catnya tidak mengganggu lingkungan dan aman untuk anak-anak juga,” katanya.

Avian menyumbangkan 16 ribu kilogram cat dan 52 ribu kilogram semen untuk Program Bedah Rumah Cilincing. Hal ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Avian. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me