Rumah Dekat Stasiun Ini Harganya Rp400 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan dekat stasiun komuter menjadi tren yang banyak dicari konsumen. Dengan bertempat tinggal dekat stasiun akses ke tempat kerja cukup mudah dan murah. Jalur kereta komuter yang banyak perumahannya adalah Jakarta-Bogor. Salah satu pusat pengembangannya di sekitar Stasiun Bojonggede hingga Cibinong. Misalnya Svaha Forresta (2,3 ha) di Jl Kaveling BPK, Bojonggede, tidak jauh dari Jl Raya Tonjong.  Perumahan yang dikembangkan PT Svaha Tana Armha ini memasarkan sebanyak 139 unit.

Svaha-Forresta-Bogor-Indonesia

“Di sekitar perumahan sudah banyak fasilitas, nantinya kawasan ini akan semakin mudah diakses dengan rencana exit tol yang tersambung ke tol TB Simatupang, Cinere, dan Bojonggede,” ujar Wiwi, staf  pemasaran Svaha Forresta kepada housing-estate.com di Bogor, Jumat (12/5).

Tipe rumahnya 37/84, 49/84, dan 54/90 seharga Rp450 -520 juta. Perumahan dilengkapi ruko yang dibeli  Alfa Mart dan Indomaret. Wiwi menyebutkan sejak diluncurkan 1,5 bulan lalu sudah terjual 10 persen. Pembangunannya dijanjikan enam bulan. Akses ke perumahan kelak lebih mudah bila jalan tol Depok-Antasari (Desari) terwujud.  Salah satu gerbang tol ini rencananya di Bojonggede.

“Selama periode soft launching  konsumen bebas membayar BPHTB dan uang muka hanya 10 persen dicicil  empat kali. Bila membeli tunai tahapannya membayar 50 persen sisanya dicicil enam kali sesuai progres pembangunan,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me