Sekarang Beli Semen Bisa Melalui Smartphone

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Tren belanja online meluas ke berbagai sektor. Tidak terbatas pada fesyen dan elektronik, kini  industri bahan bangunan berat pun ikut menerapkan. Salah satunya produsen semen PT Holcim Indonesia Tbk (Semen Holcim) melalui aplikasi e-commerce Solusi RumahKu dengan menggandeng Bank CIMB Niaga.

Sumber : jatengonline

Sumber : jatengonline

Menurut Sales Director Holcim Indonesia Dion Sumedi, maraknya perkembangan bisnis e-commerce dan tingginya pengguna internet di Indonesia harus direspon dengan baik. “Makanya kami meluncurkan program ini untuk memudahkan konsumen dan toko mendapatkan semen Holcim,” ujarnnya saat penandatanganan MOU dengan CIMB Niaga di Jakarta, pekan ini.

Dengan aplikasi Solusi RumahKu ini masyarakat bisa mendapatkan produk Semen Holcim tanpa harus datang ke toko bahan bangunan dan melakukan proses pembayaran dengan mudah melalui akses mobile commerce yang difasilitasi CIMB Niaga. Pemesanan cukup dilakukan melalui smartphone, lakukan pembayaran online, dan produk akan diantarkan.

Lebih dari itu fasilitas ini sekaligus juga menambah fasilitas mobile banking dari CIMB Niaga. Menurut Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan, dengan terhubung melalui aplikasi Sulusi RumahKu masyarakat juga bisa mendapatkan fasilitas layanan perbankan lainnya yang dimiliki CIMB Niaga.

Layanan mobile kami juga sudah cukup lengkap seperti CIMB Clicks, Rekening Ponsel, dan lainnya. Untuk pembayarannya juga bisa menggunakan kartu kredit bank dari bank manapun selama berlogo Visa dan Mastercard. Khusus untuk pembelian Semen Holcim kami juga menyiapkan payment gateway untuk kenyamanan konsumen membayar dan kemudahan penjual memantau pembayaran yang mereka terima,” katanya.

Dion menambahkan, nantinya produk yang bisa dibeli melalui fasilitas Solusi RumahKu ini bukan hanya produk semen tapi juga produk Holcim lainnya seperti beton siap pakai, semen curah, mortar, agregat, dan lainnya. “Untuk sementara layanan Solusi RumahKu ini hanya mencakup Jabodetabek dan ini akan dikembangkan terus untuk bisa menjangkau seluruh Indonesia,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me