Menara Pertama Kingland Avenue Mulai Dibangun

Big Banner

Serpong – Perusahaan pengembang, PT Hong Kong Kingland, telah resmi memulai pembangunan konstruksi menara (tower) pertama, The Venetian, di kawasan mixed-use integrated development, Kingland Avenue.

Proyek senilai Rp 5 triliun yang dibangun diatas lahan seluas 2,2 hektar ini, mengusung konsep 5 in 1 mixed-use development yang terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, kondotel, commercial retail dengan landscape green lush garden yang berbeda, dan dilengkapi fasilitas bertaraf internasional.

Direktur Marketing Kingland Avenue, Bambang Sumargono, mengatakan, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki proyek ini, penjualan tower The Venetian mendapatkan respons pasar yang sangat baik. Terbukti, kata dia, unit-unit yang ada sudah terjual lebih dari 70 persen.

“Kami membangun sebuah hunian yang mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi dengan harga terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari mahasiswa, pasangan muda, profesional yang masih single, hingga para investor yang mendambakan keuntungan berlipat,” ungkap Bambang, di Serpong, Senin (8/5) petang.

PT Hong Kong Kingland memulai pembangunan konstruksi menara pertama, The Venetian, di kawasan mixed-use integrated development, Kingland Avenue.

Seremoni peletakan batu pertama (ground breaking), kata Bambang, menjadi bukti komitmen pihak pengembang agar nantinya dapat melakukan serah terima unit ke seluruh konsumen tepat waktu.

“Dengan telah dimulainya pembangunan tower pertama ini, diharapkan serah terima dapat dilaksanakan secara bertahap mulai tahun 2020. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen atas kepercayaannya membeli unit di kawasan Kingland Avenue,” tambahnya.

Smart Loft Pertama di Indonesia

Lebih lanjut, Bambang mengatakan, tower The Venetian memiliki konsep smart Loft pertama di Indonesia, dengan tinggi ceiling mencapai lima meter perlantainya. “Menara ini, mengusung arsitektur bergaya French Neo-Classical yang tampak kental pada penggunaan kolom yang tinggi pada dinding eksteriornya,” paparnya.

Dibangun setinggi 30 lantai dengan total 600 unit loft, The Venetian terdiri dari empat tipe, Loft A (3 Bedroom) seluas 84 m2, Loft B (3 Bedroom) seluas 68 m2 hingga 73 m2, Loft C (1 Bedroom) seluas 46 m2 hingga 51 m2, dan Loft D (1 Bedroom) seluas 40 m2 hingga 44 m2.

“Adapun untuk kisaran harga jual per unitnya, ditawarkan mulai dari Rp 693 juta,” kata Bambang.

Selain itu, lanjut dia, tersedia pula 24 unit Garden Suites dan Grand Penthouse dengan luasan antara 109 m2 hingga 186 m2, yang berada di lantai paling bawah dan paling atas.

“Unit Garden Suites ini berkonsep unik, dimana setiap unitnya memiliki akses langsung ke fasilitas premium Kingland Avenue dan juga akan dipenuhi tanaman seperti berada di sebuah taman,” tambah Bambang.

Bambang sendiri meyakini, The Venetian Kingland Avenue akan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi di luar rumah. “Sebab, lokasinya yang sangat strategis, hanya berjarak empat menit dari pintu masuk tol Tangerang dan 15 menit dari tol BSD,” jelasnya.

Selain itu, kata Bambang, pembangunan insfrastruktur transportasi yang sedang dan akan terus dikembangkan seperti Outer Ring Road (JORR) sesi 2, jaringan Bus Transjakarta, dan monorel memungkinkan untuk memberikan layanan transportasi umum 24 Jam non-stop.

“Kawasan Kingland Avenue ini juga diuntungkan dengan lingkungan yang sudah lengkap di area Alam Sutera seperti pusat belanja dan lifestyle seperti Mall Living World, IKEA, Mall Alam Sutera dan Flavor Bliss. Bahkan, sejumlah kampus dan sekolah seperti Universitas Binus, Santa Laurensia, juga Hotel Mercure, dan Rumah Sakit OMNI ada di sana,” pungkasnya.

 

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});