Modena Hadirkan Kitchen Sink Granit Ekslusif

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Modena, produsen kitchen appliances punya lini produk makin lengkap. Bukan hanya kompor, oven, cooker hood, dan perangkat dapur lainnya, Modena juga mengeluarkan produk bak cuci piring (kitchen sink) ekslusif berbahan dasar granit yang akan membuat tampilan dapur menjadi lebih menawan.

IMG_20170514_104031

Material granit selain punya estetika menarik juga lebih kokoh dan tahan lama. Granit punya kepadatan melebihi marmer dengan bentuk butiran yang bisa dilihat dengan jelas sehingga visualnya tampak ekslusif.

Menurut Marketing Group Head Modena Indonesia Novi Haryanti, Modena tidak ketinggalan untuk menghadirkan kitchen sink seri Maggiore yang sangat premium. “Sudah menjadi visi kami untuk menghadirka produk berkualitas. Penggunaan bahan granit pada produk kitchen sink ini menggunakan standar tinggi teknologi Jerman untuk menghasilkan produk yang solid, anti gores, tahan lama, dan tidak berubah warna,” ujarnya saat peluncuran produk ini di Jakarta, pekan ini.

Produk ini memiliki kehalusan permukaan hampir tanpa pori sehingga berbagai kotoran yang menempel akan dengan mudah dibersihkan. Ada fitur silk surface sehingga sink ini lebih higienis dan bebas bau sehingga proses mencuci bahan makanan maupun preparasi memasak yang dilakukan menjadi lebih higienis dan aman terlebih produk ini juga berstandar food grade.

Ada 5 tipe ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan luasan dapur. Dimensinya mulai 456x456x240 mm dan 790x500x210 mm untuk single bowl yang efisien ruang, 860x500x245 mm double bowl dan 1.000x500x200 mm yang memiliki single and half bowl with drainer untuk dapur berukuran besar. Ada juga dimensi 860x500x210 untuk pilihan lainnya.

“Produk ini tersedia dalam warna white Polaris, black magma, dan grey stone yang sudah tersedia sejak akhir Maret 2017 lalu dengan harga mulai Rp8 jutaan. Selain tersedia di dealer, produk ini juga bisa didapatkan di Modena Experience Center, showroom, dan Home Center Modena di berbagai kota,” imbuh Novi.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me