The Savoy Torehkan Penjualan Maksimal

Big Banner

 

JAKARTA – Hunian The Savoy mencatat penjualan maksimal saat peluncuran di Jakarta, baru-baru ini. Hunian yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses itu dipasarkan sebanyak 110 unit.

The Savoy resmi diperkenalkan kepada para property agent pada akhir Maret2017, sedangkan peluncuran dilakukan pada 6 dan 7 Mei 2017 sekaligus dipasarkan kepada para konsumen.“Pada hari kedua launching, kami umumkan bahwa unit The Savoy sold out atau terjual 100%,” ujar Sami Miettinen, direktur utama PT Mitra Sindo Sukses, dalam publikasinya di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu, General Manager Marketing & Sales Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes mengatakan bahwa dari awal produk ini diperkenalkan pada akhir Maret, sudah mendapat respons positif pasar. “Bahkan, empat hari sebelum acara, unit The Savoy telah terjual 90%,” tuturnya.

The Savoy merupakan hunian 2 in 1, yang berfungsi sebagai tempat usaha dan hunian. Berbeda dengan ruko, lantai atas The Savoy sudah di desain sebagai hunian yang nyaman dengan 2 atau 3 kamar tidur dan ruangan-ruangan yang sesuai untuk fungsi hunian. Hal ini merupakan yang pertama di Jakarta Garden City dan satu-satunya di kawasan River Garden. Lantai bawah The Savoy diperuntukkan bagi beragamusaha seperti minimarket, katering, warnet/game center, salon, laundry, penjahit, penitipan hewan, klinik, dan apotek.

The Savoy dipasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar per unit. Sedangkan unit yang ditawarkan terdiri atas berbagai ukuran, antara lain LT/LB 102m²/95m², LT/LB 119m²/110m², LT/LB 136m²/125m², dan LT/LB variabel/155m².

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me