BRI Tawarkan KPR/KPA Menarik untuk Proyek Tertentu Besutan Ciputra, Mau?

Big Banner
Citraland Bandar Lampung, salah satu proyek properti besutan Ciputra Group yang termasuk dalam daftar Ciputra SH 2. Foto: Rumah123/Ciputra Group

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan apartemen (KPA) yang menarik untuk proyek -proyek tertentu yang dikembangkan Ciputra. Sebagai pengembang, Ciputra SH 2 (Sub Holding 2), memberikan subsidi suku bunga sebesar 2%.

Dengan subsidi tersebut, calon debitur (tanpa pengendapan dana) akan mendapatkan paket suku bunga: 6,25% fixed 1 tahun; 7,50% fixed 2 tahun; 8,00% fixed 2 tahun pertama dan 9,00% tahun ketiga; 9,20% fixed 5 tahun. Kesemua paket suku bunga tersebut, untuk selanjutnya akan berlaku counter rate.

Baca juga: Inilah Lokasi Proyek Rumah Tapak Ciputra di Dua Daerah

Sedangkan bagi calon debitur dengan pengendapan dana 2 kali angsuran selama jangka waktu kredit, berlaku suku bunga: 6,00% fixed 1 tahun; 7,25% fixed 2 tahun; 7,75% fixed 2 tahun pertama dan 8,75% tahun ketiga; 8,60% fixed 5 tahun pertama. Kesemua itu, selanjutnya akan berlaku counter rate

Untuk calon debitur dengan payroll/cashflow di BRI, berlaku suku bunga: 5,70% fixed 1 tahun; 7,00% fixed 2 tahun; 7,25% fixed 2 tahun pertama dan 8,75% di tahun ketiga; 8% fixed 5 tahun. Selanjutnya berlaku counter rate untuk kesemuanya.

Baca juga: BRI Dukung Jakarta Smart City Melalui Aplikasi Qlue

Paket suku bunga tersebut berlaku sampai ada putusan kredit (Offering Letter) per 31 Juli 2017 untuk semua program KPR-BRI yang sedang berjalan di Ciputra SH 2 untuk proyek-proyek yang sudah ditentukan.

Adapun proyek-proyek tersebut yakni: Citraland Pekanbaru, Citra Grand Mutiara Yogyakarta, Citraland Surabaya, Citra Grand Semarang, The Taman Dayu, Citra Garden Sidoarjo, dan Citraland Bandar Lampung.

Baca juga: Ciputra Group Mulai Pasarkan Citra Land Bandar Lampung

Juga Citra Garden Lampung, Citra Garden Pekanbaru, Citra Sun Garden Semarang, Citraland Denpasar, Citra Harmoni, Citraland Palu, Citraland Bagyacity, dan Citraland Utara Surabaya.

Uang muka (DP) untuk KPR/KPA proyek-proyek tersebut mulai 5% dari harga jualnya. Itu sebabnya nama program ini “KPR/KPA DP 5%”. Untuk rumah/ruko/rukan, batasan luasnya di bawah atau sama dengan 70 meter persegi. Sedangkan untuk apartemen, luas unitnya 70 meter persegi.

Baca juga: November 2016, 300 Eksibitor Digital Ramaikan BRI Indocomtech

Biaya provisi yang ditetapkan BRI untuk paket suku bunga subsidi Ciputra SH 2 ini adalah 0,5%. Sedangkan biaya administrasi ditiadakan (free). Untuk biaya notaris, asuransi kerugian, asuransi jiwa kredit, sesuai ketentuan yang berlaku di BRI.

Mumpung lagi ada subsidi, ayo manfaatkan untuk membeli proyek properti yang kamu idamkan di Ciputra SH 2. Kapan lagi nekat beli properti!

 

rumah123.com