Pemegang NUP Saat Peluncuran Citraland Cibubur, Sudah Mengantongi Untung 10% Loh…

Big Banner
Acara peluncuran klaster Caryota dan Aphanda Citraland Cibubur, Minggu (14/5) di Hotel Ciputra, Cibubur.

Lebih dari 500 pemegang Nomor Urut Pendaftaran (NUP) klaster Caryota dan Aphanda Perumahan Citraland Cibubur, boleh dikatakan beruntung.

Pada acara launching kedua klaster tersebut, General Manager Citraland Cibubur, Zainal Arifin, mengatakan, nantinya mereka bakal mendapatkan keuntungan 10 persen dari hunian yang dibelinya itu.

Baca juga: Siap-Siap! Dua Tahun Lagi Hunian Sekitar Cibubur Naik 200%

“Mereka yang membeli harga perdana, dapat diskon 5 persen. Dan nanti setelah launching harga akan naik 5 persen,  dengan begitu mereka sudah dapatkan keuntungan 10 persen,” ucapnya pada acara launching di Hotel Ciputra Cibubur, Minggu (14/5).

Citraland Cibubur merupakan kawasan mixed use yang nantinya akan dibangun pada lahan seluas 220 hektare di Jalan Cibubur-Cileungsi Km 14, Kabupaten Bogor.

Baca juga: The Newton, Apartemen Besutan Ciputra Group Ini Menyasar Gen Y

Dari luasan tersebut, 18 hektare-nya disisihkan untuk pembuatan kawasan Central Business District (CBD). pada saat peluncuran klaster Cartoya dan Aphanda, sebanyak 320 unit ludes terjual.

Untuk tipe terkecil yaitu 34/60, pengembang membanderol harga Rp430 juta. Namun, pada saat pemasaran perdana, konsumen atau investor cukup membayar booking fee sebesar Rp2 juta saja. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me