Ekonomi Masih Lesu, Tapi Penjualan Citraland Cibubur Malah Melebihi Ekspektasi

Big Banner
Klaster Caryota Tipe 39/70 yang berada di Citraland Cibubur. Foto: Rumah123/Citraland Cibubur

Sebanyak 320 unit Perumahan Citraland Cibubur berhasil terjual saat Ciputra Group meluncurkan perumahan garapannya ini pada Minggu (14/5). Perumahan yang berlokasi di Jalan Cibubur-Cileungsi Km 14, Kabupaten Bogor, ini memasarkan klaster Caryota dan Aphanda dalam kawasan mega-klaster Monteverde.

Baca juga: Begini Strategi Ciputra Group Tingkatkan Penjualan

Dengan harga mulai Rp430 juta untuk tipe terkecil yakni 34/60, pada saat launching calon pembeli mendapat keringanan pembelian. Booking fee-nya hanya Rp2 juta saja.

“Terus terang kami cukup terkejut melihat hasil launching perdana hari ini (Minggu). Masyarakat merespons positif karena mereka yakin ini (perumahan) akan berkembang pesat,” ujar Managing Director Ciputra Group, Harun Hajadi.

Baca juga: Setelah di Cibubur, Trans Property Kembangkan Trans Park di Bekasi dan Bintaro

Di tengah kondisi ekonomi belum pulih saat ini, justru penjualan Citraland Cibubur melebihi ekspektasi. Harun membuktikan keberhasilan penjualan itu berdasarkan Nomor Urut Pendaftaran (NUP).

“Lebih dari 500 pemegang NUP serius membeli dengan menyetorkan booking fee-nya. Tadinya kami hanya mematok penjualan 70 persen saja,” ucapnya senang. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me