Investor Bebas Biaya Pengalihan Hak Saat Beli Unit Citraland Cibubur

Big Banner

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Para investor yang membeli unit Citraland Cibubur akan mendapat keringanan. “Buat investor kami bebaskan biaya pengalihan hak,” kata General Manager Citraland Cibubur, Zainal Arifin, pada acara peluncuran klaster Cartoya dan Aphanda, Minggu (14/5), di Hotel Ciputra, Cibubur.

Sebanyak 320 unit dari dua klaster tersebut langsung terjual. Kawasan mixed use seluas 220 hektare di Jalan Cibubur-Cileungsi Km14, Kabupaten Bogor, besutan Ciputra Group ini banyak diminati generasi milenial.

Baca juga: Pemegang NUP Saat Peluncuran Citraland Cibubur, Sudah Mengantongi Untung 10% Loh…

Perihal syarat pembelian unit tidak ada perbedaan dengan yang biasanya. Termasuk proses kredit pemilikan rumah (KPR) yang akan dilayani sekitar 9 bank swasta maupun plat merah saat launching tersebut.

“Bagi pembeli rumah pertama syaratnya tetap sama, nggak ada yang beda. Cuma nanti mereka (konsumen) tinggal memilih kira-kira bank mana yang prosesnya mudah yang kami sediakan (saat launching),” katanya lagi.

Baca juga: Lagi Mau Beli Rumah? Manfaatkan Promo Menarik dari BTN ini Yuk!

Berharga Rp430 juta untuk tipe terkecil, pengembang memasarkannya dengan booking fee Rp2 juta.

Kawasan hunian ini bernilai investasi yang menguntungkan berkat adanya pembangunan jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II ruas Jagorawi-Cibitung.

Selain itu, bakal ada transportasi publik Light Rail Transit (LRT) Cawang-Cibubur yang saat ini dalam tahap pembangunan. Tambahan di kawasan ini akan dikembangkan Central Business District (CBD) seluas 18 hektare. (Wit)

 

rumah123.com