Cek Sana-Sini Sekitar Jakbar, Akhirnya Ibu Ini Jatuh Hati pada Unit Damoci

Big Banner
Maket Daan Mogot City (Damoci) yang akan dibangun 8 menara di kawasan mixed use Jakarta Barat. Foto: Rumah123/Ade M

Saat ini begitu banyak unit hunian yang ditawarkan. Mulai dari yang kecil sampai yang berukuran besar. Dari yang berdesain sederhana, minimalis, hingga yang mewah atau prestis. Dari yang berharga terjangkau hingga yang wah.

Menentukan unit yang akan dibeli memang tak mudah, karena setiap unit punya keunggulan masing.-masing. Nah, hal ini pula yang dialami Indah (38), seorang pekerja seni.

“Saya telah keliling sekitar sini (Jakarta Barat) untuk cek-cek unit apartemen sejak beberapa minggu lalu. Dan akhirnya saya jatuh hati sama Damoci. Karena aman, nyaman, dan simple,” ucap ibu yang menjadi cameo pada acara groundbreaking tower ketiga ini.

Baca juga: Groundbreaking Tower Ketiga Damoci Buktikan Komitmen Pengembangnya Tepat Waktu

Daan Mogot City (Damoci) merupakan kawasan mixed use di Jakarta Barat. Di kawasan ini akan berdiri 8 menara yang akan dibangun secara bertahap. Kali ini, menara ketiga yakni Canary mulai memasuki tahap konstruksi.

Dipasarkan mulai Rp400 jutaan, unit apartemen tersebut sudah terjual 30 persen. Pembelinya ya termasuk Indah ini. Dia tertarik membeli unit hunian yang dikembangkan oleh China Communications Construction Group (CCCG) ini.

Baca juga: Pengembang Damoci Akan Beli Kembali Unit Terjual Kalau Dia Tak Tepati Janji

Indah menyebutkan, selain dia jatuh hati pada Damoci karena aman, nyaman, dan simple, juga karena sebagai ibu rumah tangga  dia melihat kawasan sekitar Damoci telah ditunjang fasilitas pusat perbelanjaan Taman Anggrek.

Ada 2 unit yang dia beli dari hasil jerih payahnya bergelut dibidang seni puluhantahun. Indah membeli tipe studio dan tipe 2 kamar tidur yang akan di tempatinya dan diinvestasikan. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me