Sinar Mas Land Perkenalkan Klaster Woodchester, Produk Unggulannya di Timur Jakarta

Big Banner
Konsep unit Klaster Woodchester di Kota Deltamas Cikarang, Bekasi. Foto: Rumah123/Fortune

Klaster Woodchester merupakan produk terbaru di Kota Deltamas seluas 3.000 hektare di wilayah Cikarang, Bekasi. Terdiri atas 2 tipe rumah yang dipasarkan, yakni Tipe 89/98 dan 68/ 84.

Sang pengembangnya, Sinar Mas Land (SML) menawarkan unit di klaster tersebut dengan harga mulai Rp900 jutaan. Klaster Woodchester merupakan produk unggulan SML dalam memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di timur Jakarta.

Baca juga: Sinar Mas Land Bangun Digital Hub, Wadah Komunitas Digital

Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, akses yang mudah hingga harga yang terjangkau tentunya,” kata CEO Commercial SML, Hongky J Nantung, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/5).

Kawasan residensial Klaster Woodchester mengusung konsep desain bergaya cozy minimalist. Menghadirkan rumah yang simpel, berkesan luas, berkarakter, natural, serta artistik nan elegan.

Baca juga: Klaster Terbaru Sinar Mas Land Ini Sangat Dekat Stasiun KA Rawa Buntu

Klaster ini pun dilengkapi sebuah Club House yang dapat dinikmati penghuni, terdiri atas Sport Outdoor Field dan Children Playground.

Fasilitas penunjang lainnya yang tersedia di sekitar kawasan permukimasn ini yakni sangat dekat dengan Kampus ITSB, Korean Eduplex (K-Eduplex), dan Sekolah Pangudi Luhur, pusat-pusat perbelanjaan, pasar, area rekreasi, juga rumah sakit.

“Dengan beragam fasilitas dan keunggulan yang tersedia, membuat kami yakin bahwa Klaster Woodchester akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat di kawasan Kota Deltamas baik sebagai hunian maupun sebagai produk investasi,” ujarnya lagi. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me