Kota Deltamas Tawarkan Rumah Menengah di Cikarang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Deltamas mengisi segmen rumah menengah di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, yang suplainya saat ini cukup terbatas. Para pengembang di kawasan ini sekarang lebih banyak mengembangkan apartemen dan rumah menengah bawah. Rumah yang dikembangkan Kota Deltamas berada di Woodchester, cluster terbaru di perumahan besutan Sinar Mas Land (SML) itu.  SML masih akan mengembangkan enam cluster lagi yang dilengkapi dengan beragam fasilitas dan akses mudah.

kota deltasmas rumah mengah atas dua tingkat

“Ini produk unggulan SML sebagai hunian ideal di kawasan timur Jakarta. Cluster ini untuk merspon tingginya minat masyarakat terhadap hunian dengan fasilitas lengkap di Cikarang,” ujar CEO Commercial SML, Hongky J. Nantung, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Senin (15/5).

Rancangan desainnya cozy minimalist dengan rancangan simpel dan berkesan luas. Fasadnya natural namun tetap artistik. Kawasannya juga dirancang ramah lingkungan dengan banyak ruang terbuka dan menerapkan green building dan green architecture. Semua rumah menghadap utara-selatan sehingga lebih adem. Bangunannya dua lantai tipe 68/84 dan 89/98 mulai seharga Rp900 jutaan.

Di dalam kawasannya sudah tersedia club house, sport outdoor field, children playground, dan sebagainya. Di sekitarnya juga ada beberapa kampus  seperti ITSB, Korean Eduplex, dan Pangudi Luhur. Perumahan ini juga punya akses tol langsung di ruas tol Jakarta-Cikampek Km 37.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me