West Vista Diserahkan Tahun Depan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan konstruksi apartemen West Vista tidak lama lagi akan rampung. Rencananya tutup atap (topping off ) sebagai tanda selesainya konstruksi akan dilangsungkan  20 Mei 2017. Apartemen setinggi 48 lantai ini dikembangkan Keppel Land Limited (Keppel Land), Singapura, di Jl Lingkar Luar Barat, Jakarta Barat.

apartemen west vista

Presiden Keppel Land Indonesia Goh York Lin, menyebutkan, nilai proyek West Vista at Puri  sebesar Rp2,6 triliun. “Kami akan menjaga komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas kepada konsumen. Ke depan kami masih akan mengembangkan proyek properti di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Senin (15/5).

Targetnya serah terima unit dilakukan  pada pertengahan 2018, enam bulan lebih cepat  dari  rencana awal. Unit hunian yang dilansir terdiri tipe studio dan 2 kamar tidur berukuran 30-60 m2. Proyek ini mengantongi sertifikasi Building and Construction Authority (BCA) Green Mark Gold Singapura pada Februari 2017.

Lokasinya strategis dan mudah diakses di kawasan CBD Jakarta Barat yang sudah terhubung dengan jalan tol lingkar luar (JORR). Melalui jalan tol kawasan ini terhubung dengan  seluruh wilayah Jakarta dan mudah diakses dari Bandara Soekarno Hatta. “Kami juga mengembangkan perkantoran green grade A di Jl Jend Sudirman yang juga meraih penghargaan BCA Green Mark. Selain itu kami juga mengembangkan rumah tapak sebanyak 450 unit bersama PT Metropolitan Land Tbk,” imbuhnya.

housing-estate.com