ISPI Group Pasarkan Hunian Rp275 Jutaan di Mutiara Gading City

Big Banner

ISPI Group meluncurkan klaster baru di perumahan Mutiara Gading City, Bekasi, Jawa Barat yakni klaster Liverpool. Lantaran hunian di klaster Liverpool dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp275 jutaan untuk tipe 21/60, tak pelak masyarakat menyambutnya dengan antusias. Saat peluncuran, Sabtu (13/5), tahap pertama sebanyak 125 unit ludes terjual

”Kami membuat produk hunian yang banyak diminati masyarakat saat ini yakni seharga mulai Rp275 jutaan. Klaster Liverpool mengikuti sukses proyek ISPI di Mutiara Gading City sebelumnya, yaitu Klaster Sommerset, Manhattan, London dan Royal London yang terjual sangat cepat. Kami memasarkan dengan sistem NUP, dimana konsumen lebih leluasa memilih kaveling atau unit yang diinginkan, dan konsumen juga diuntungkan dengan harga yang naik pada saat launching,” ujar Hartono, Marketing Manager Mutiara Gading City.

Klaster Liverpool yang dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektare ini akan merangkum sebanyak 250 unit rumah. Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group mengatakan, selain faktor harga yang terjangkau, posisi Mutiara Gading City yang sangat dekat dengan Jakarta, yakni hanya berjarak 15 km dari Kelapa Gading, juga menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi generasi muda atau generasi millennial.

”Kami akan membangun fasilitas yang lengkap, akses mudah ke tempat kerja, dan mengedepankan zona hijau dengan danau-danau yang menarik sehingga penghuni mendapatkan kenyamanan tingkat tinggi di Mutiara Gading City,” ujar Preadi..

Ditambahkan Sindu Swiarto, Direktur Mutiara Gading City, ke depannya harga properti di Mutiara Gading City akan semakin melambung seiring semakin semakin terbukanya aksesibilitas ke kawasan ini, dan semakin lengkapnya fasilitas yang ada. Bahkan Sindu meyakini jika infrastruktur yang sekarang sedang dibangun pemerintah selesai, kenaikan harga tanah di kawasan Mutiara Gading City bisa di atas 100%.

“Dengan total luas area mencapai 400 hektare, masih banyak yang bisa kami kembangkan untuk membuat kawasan ini semakin hidup. Dalam waktu dekat, kami akan mengembangkan kawasan komersial, atau CBD-nya Mutiara Gading City seluas 15 hektare. Lokasinya dekat dengan akses jalan tol JORR 2 yang menghubungkan Cibitung – Marunda dan Kelapa Gading. Di sini akan dibangun kawasan gedung perkantoran, soho, apartemen dan hotel bintang 4 yang akan dikelola oleh Accor Hotel Group,” ujar Sindu.

Fasilitas yang sudah ada di kawasan Mutiara Gading City antara lain pendidikan, restoran, minimarket, dan hiburan. Fasilitas pendidikannya meliputi Sekolah Santo Yusup, Global Insani, Gema Nurani dan Kumon. Sementara fasilitas restoran dan minimarket di antaranya Food Garden, Palazzo, Roof Top Resto dan Indomaret.

Adapun fasilitas liburan yang tersedia yakni Southlake Adventure Park seluas 7 hektare dengan danau seluas 4 hektare. Selain itu, ada pula berbagai jenis permainan air lengkap dengan flying fox, carousell, olahraga air, taman rusa dan rumah joglo. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me