MAS Group Luncurkan Kota Sutera Tangerang

Big Banner

Tangerang – Kabupaten Tangerang kini telah menjadi salah satu area sub-urban yang dipilih masyarakat kelas menengah untuk tempat tinggal. Terlebih, harga hunian yang ditawarkan di kawasan ini masih sangat terjangkau dibandingkan kawasan Tangerang Selatan.

Pasar yang cukup besar ini dibidik oleh grup pengembang MAS Group dengan mengembangkan kawasan hunian terpadu Kota Sutera Tangerang seluas 250 hektar.

Direktur PT Metro Agung Sejahtera, Suwandi Tio, mengatakan, untuk tahap pertama, MAS Group akan memasarkan sebanyak 460 unit rumah dengan tiga varian tipe.

“Adapun harga perdana yang ditawarkan mulai dari Rp 300 juta,” jelas Suwandi, saat peluncuran Kota Sutera Tangerang, di Novotel Tangerang, Minggu (14/05).

Menurut Suwandi, permintaan hunian kelas menengah di kawasan itu sangat positif. Terbukti, kata dia, dalam jangka waktu tiga bulan sejak dipasarkan, klaster pertama Kota Sutera Tangerang telah terjual sebanyak 70 persen. Menurutnya, hal ini menjadi indikator bahwa pasar kelas menengah sangat terbuka lebar di kawasan ini.

“Meski pasar properti belum sepenuhnya pulih, namun kami melihat kebutuhan rumah untuk kelas menengah di Kabupaten Tangerang sangat tinggi, sementara pasokan sangat terbatas. Kota Sutera Tangerang hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dan memang sambutan pasar cukup bagus,” tambahnya.

Tahun ini, kata Suwandi, MAS Group menyiapkan investasi sekitar Rp 200 miliar untuk pengembangan Kota Sutera Tangerang. Untuk pembangunan tahap pertama, MAS Group mengalokasikan 10 hektar lahan. Selanjutnya, MAS Group merencanakan peluncuran klaster kedua pada kuartal akhir 2017.

“Untuk tahap pertama ini, kami menawarkan rumah satu lantai dan dua lantai dengan harga yang reasonable. Kami sangat konsen pada kualitas produk Kota Sutera ini, fasilitas pendukung seperti club house, rumah ibadah dan playground disiapkan. Selain itu juga infrastruktur pendukung kami bangun dengan mengutamakan kepuasan konsumen, seperti jaringan listrik bawah tanah, ROW (right of way) dengan lebar 12 meter,” tambahnya.

 

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me